5 Rangkaian Skincare Viva untuk Ibu Ibu, Total Gak Sampai 100 Ribu Sudah Bikin Glowing

5 Rangkaian Skincare Viva untuk Ibu Ibu, Total Gak Sampai 100 Ribu Sudah Bikin Glowing

rangkaian skincare viva untuk ibu ibu-Tangkapan layar Youtube.com/ Mbakdin Channel-Tangkapan layar Youtube.com/ Mbakdin Channel

Pembersih wajah ini mengandung ekstrak bengkoang dan ekstrak bunga matahari (sunflower) untuk merawat kulit dan membuatnya tampak lebih cerah.

Bisa membantu membersihkan wajah dari kotoran, minyak, dan sisa make-up dengan maksimal dan tidak mengiritasi kulit.

Harga produk bervariasi tergantung tempat, tetapi harga umumnya sekitar 8 ribuan hingga 11 ribuan per kemasan botol 100 ml.

Viva Face Tonic Bengkoang

Produk ini berfungsi sebagai penyegar kulit, mirip seperti toner. Bisa membantu membersihkan sisa Milk Cleanser dan menyegarkan kulit.

Manfaat lainnya juga mengecilkan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Cukup basahi kapas dengan Viva Face Tonic dan usapkan pada seluruh wajah.

Harga produk bervariasi tergantung tempat, tetapi harga umumnya sekitar 6 ribuan hingga 9 ribuan per kemasan botol 100 ml.

BACA JUGA:5 Skincare Viva untuk Umur 40 Tahun Keatas, Rahasia Wajah Awet Muda!

BACA JUGA:4 Rangkaian Produk Perawatan Rambut dari Viva, Rambut Lebat Berkilau Wangi Anti Rontok Mulai 17 Ribuan Aja

Viva Serum Glowing White

Mengandung 5 % Niacinamide yang bisa mencerahkan rona kulit wajah dengan menghambat transport melanin ke permukaan kulit.

Selain itu juga mengandung licorice sehingga produksi melanin dapat terkendali, dan kulit menjadi lebih cerah bebas masalah flek.

Harga per kemasan ukuran 20 ml ini dibanderol berbeda bedak namun kisaran antara 17 ribuan hingga 30 ribuan per botol pipet 20 ml.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: