5 Rekomendasi Sunscreen Lokal di Bawah 50 Ribu, Bikin Kulit Terlindungi Tanpa Whitecast

5 Rekomendasi Sunscreen Lokal di Bawah 50 Ribu, Bikin Kulit Terlindungi Tanpa Whitecast

5 Rekomendasi Sunscreen Lokal di Bawah 50 Ribu, Bikin Kulit Terlindungi Tanpa Whitecast-Youtube.com / pricebook beauty-

Rekomendasi sunscreen lokal di bawah 50 ribu berikutnya adalah Implora Perfect Shield Gel Sunscreen SPF 30. Varian terbaru ini punya formula unik yang cocok untuk penggunaan sehari-hari. 

Selain ada kandungan SPF 30, dilengkapi juga dengan beberapa bahan aktif. Mulai peptide, sodium hyaluronate, allantoin, hydromarine collagen hingga ekstrak calendula. 

Kombinasi tersebut kemudian membantu melembabkan, menyamarkan tanda penuaan hingga mencerahkan wajah secara bertambah. Teksturnya yang berupa gel juga mudah menyerap dan gak bikin whitecast di wajah. 

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah Secara Alami dan Permanen, Pakai 1 Jenis Daun Ini Atasi Kulit Kendur

Wajah pun bisa bernafas dengan bebas tanpa takut kusam atau oksidasi. Kemasannya juga super praktis dan bisa dibawa kemana saja. Diklaim pula produknya sudah lulus uji dermatologi dan aman digunakan jenis kulit. Menarik, bukan?

4. Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 35

Bagi kamu yang mencari sunscreen yang bikin glowing dan putih di bawah 50 ribuan. Bisa banget nih cobain Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 35. 

Varian satu ini punya formulasi unik dengan kandungan skincare di dalamnya. Selain menggunakan SPF 35, ada juga vitamin C, glutathione, hingga vitamin B3.

Kombinasi ini memiliki fungsi sebagai antioksidan, mencerahkan ulti. Mencegah flek hitam hingga melindungi dari radikal bebas berbahaya. Jadi, kulit telrndunis ecara optimal tanpa menyebabkan rasa legket. 

BACA JUGA:4 Cara Hilangkan Bekas Koreng Secara Alami yang Ampuh, Kulit Kembali Mulus dalam 1 Malam

BACA JUGA:5 Cushion yang Bagus untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Bikin Cantik dan Glowing Seharian

Tak hanya itu, produk juga mudah meresap dan no white cast. Teksturnya gel yang ringan dan aman anget digunakan semua jenis kulit. 

Selain sudah BPOM, produk ini juga memiliki label halal. Jadi, tunggu apalagi?

5. OMG UV Barrier Sunscreen SPF 50

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: