5 Serum Anti Aging Lokal untuk Atasi Kerutan dan Garis Halus di Wajah

5 Serum Anti Aging Lokal untuk Atasi Kerutan dan Garis Halus di Wajah

5 Serum Anti Aging Lokal untuk Atasi Kerutan dan Garis Halus di Wajah-Freepik.com / freepik-

BACA JUGA:7 Rekomnedasi Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing Awet Muda

Tak hanya itu, produk satu ini juga bisa meratakan warna kulit. Jadi, cocok banget digunakan kamu yang punya masalah flek hitam membandel. 

Teksturnya sendiri terbilang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, cocok banget untuk kamu gunakan dengan rutin. Tenang aja, bebas kandungan alkohol dan sulfat jadi aman untuk pemilik kulit sensitif.

2. Aura Bright Ultimate Anti Aging Serum

Berikutnya, ada juga serum anti aging terbaik yang ampuh cegah penuaan dari Aura Bright Ultimate Anti Aging Serum. Bagi sebagian kamu mungkin sudah tak asing bukan?

Produk dengan kandungan beragam ini mampu menyamarkan kerutan hingga memperbaiki kondisi skin barrier. Hal ini didukung oleh kandungan utama berupa 5% peptide, allantoin, hyaluronic acid, hingga niacinamide dan centella asiatica. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Parfum Lokal yang Wanginya Tahan Lama Seharian, Bikin Badan Wangi Meski Berkeringat

Beragam kandungan baiknya cocok banget dan aman untuk digunakan. Adapun kelebihan lain dari produk ini adalah menggunakan formulasi yang dibuat langsung di Korea. 

Teksturnya yang ringan juga aman banget digunakan semua jenis kulit. Jadi, cocok banget nih untuk kamu pemula dan ingin mencobanya. Bisa digunakan pada pagi dan malam hari untuk hasil yang optimal. 

3. Bio Beauty Lab Gentle Retinol & Peptide Active Serum

Rekomendasi serum lokal untuk atas tanda penuaan berikutnya adalah Bio Beauty Lab Gentle Retinol & Peptide Active Serum. Varian satu ini punya kandungan yang unik. 

Selain retinol dan peptide, ada juga revisome retinol moist. Kandungan ini bergerak secara maksimal dalam mencegah tanda penuaan dini. 

Jika digunakan dengan rutin bisa membantu meremajakan kulit dan mengencangkannya. Jadi, wajah tampak halus dan lembut. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Sunscreen untuk Mengecilkan Pori-Pori Terbaik, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: