Irit dan Gesit! Inilah 5 Rekomendasi Motor yang Gesit untuk Kerja, Djamin Sampai Tujuan Tepat Waktu

Irit dan Gesit! Inilah 5 Rekomendasi Motor yang Gesit untuk Kerja, Djamin Sampai Tujuan Tepat Waktu

Rekomendasi Motor yang Gesit untuk Kerja-youtube.com-DE MOTORIES

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk kerja nih! Inilah beberapa rekomendasi motor yang gesit untuk kerja. Dijamin nggak bakal terlambat datang kerja. 

Saat berangkat kerja atau untuk menunjang mobilitas ketika kerja, Oleh sebab itu dibutuhkan jenis motor yang gesit dan cepat meski tidak dengan kecepatan tinggi. 

Lalu adakah jenis motor yang gesit sehingga menunjang aktivitas untuk kerja? Jangan khawatir, sebab ada melalui artikel ini akan di jabarkan beberapa rekomendasi motor yang gesit untuk kerja loh. 

Penasaran bukan apa saja rekomendasi motor yang gesit untuk kerja tersebut? Bagi kamu yang ingin mengetahuinya, maka pastikan tidak melewatkan artikel ini. 

BACA JUGA:Bongsor Namun Murah! Inilah Spesifikasi Motor Yamaha Lexi 155 yang Gagah dan Garang

BACA JUGA:Kekinian Banget! Inilah 5 Kelebihan Motor Yamaha Lexi LX 155, Dijamin Penuh Percaya Diri

Rekomendasi Motor yang Gesit untuk Kerja

Sebagai motor yang digunakan untuk aktivitas bekerja memang dituntut untuk gesit dan cepat. Selain itu, jika bisa irit dalam penggunaan bahan bakar loh. Bagi kamu yang penasaran, maka jangan skip artikel ini. 

Artikel ini akan membahas solusi yang tepat untuk memilih motor untuk bekerja. Berikut adalah beberapa rekomendasi motor yang gesit untuk kerja, diantaranya adalah :

1. Honda Vario 160

Salah satu jenis motor yang gesit dan irit bahan bakar yakni Honda 160. Jenis motor ini memang dikenal sebagai motor yang gesit dengan tampilan yang garang dan gagah loh.

Motor jenis ini dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc. Dengan kapasitas ini tentu menjadi salah satu jenis motor yang tepat untuk menunjang aktivitas bekerja, apalagi jika mobilitas jauh. 

Dengan kapasitas mesin yang 160 cc tersebut, maka menjadikan motor Honda Vario 160 ini jadi motor yang bisa menghasilkan tenaga maksimum 13,8 Nmnya mencapai 15,15 hp/8.500 rpm dengan torsi 13,8 Nm/7.000 rpm.

Sebagai informasi, motor Honda Vario 160 ini irit dalam penggunaan bahan bakar loh. Sebagai informasi, jenis motor ini hanya membutuhkan 1 liter untuk menumpuh jarak 46.9 km. Dengan hal ini tentu biaya pengeluaran untuk bahan bakar tak akan boncos bukan? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: