Yamaha Fazzio 2024 Jadi Idola Baru, Hadir dengan Desain Trendy dan Fiturnya Canggih Harga Tetap Terjangkau!

Yamaha Fazzio 2024 Jadi Idola Baru, Hadir dengan Desain Trendy dan Fiturnya Canggih Harga Tetap Terjangkau!

Yamaha Fazzio 2024--Pinterest/automotive wallpapers

BACA JUGA:Persiapan Musim Hujan! Inilah 5 Rekomendasi Jas Hujan Anti Rembes dan Terbaik untuk Wanita

BACA JUGA:Persiapan Liburan Panjang, 5 Mobil Keluarga Murah dan Nyaman Ini Bisa Kamu Miliki, Harga di Bawah 100 Juta!

Memiliki standar ganda yang mudah untuk digunakan, tentu saja ini menjadi motor matic idola bagi para kaum perempuan, yang sering kesulitan untuk menyetandarkan motornya.

Yamaha Fazzio 2024 ini, tidak hanya menarik dari segi penampilannya saja, namun untuk urusan konsumsi bahan bakarnya cukup irit.

Sebab, motor ini sudah dilengkapi dengan teknologi Stop & Start System, yang mana kehadiran teknologi ini membuat konsumsi bahan bakarnya lebih irit.

Konsumsi bahan bakarnya sendiri, rata-rata diangka 71,1 km perliter, bahkan catatan terbaiknya tembus diangka 81,2 km perliter, bisa dibayangkan seirit apa motor matic keluaran Yamaha ini.

BACA JUGA:Perjalanan Menjadi Lebih Nyaman, 5 Mobil Pintu Geser Murah Ini Bisa Kamu Miliki, Harganya Mulai 70 Jutaan!

BACA JUGA:Honda Brio 2024 Menjadi Mobil Urutan Ketiga Terlaris di Indonesia, Ternyata Ini Alasan Dibaliknya!

Kapasitas tangki bahan bakarnya pun cukup besar, yaitu mencapai 5,1 liter dan sudah menggunakan ban tubeless berukuran 12 inci, yang tentu saja ini menunjang performa  dan juga keamanan dalam berkendara.

Sudah menjadi rahasia umum, kalau ban tubeless ini memiliki ketahanan yang cukup baik, dan tidak mudah kempes seperti ban konvensional biasa.

Sementara itu, untuk harganya sendiri Yamaha Fazzio 2024 ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 20 jutaan, ini membuatnya menjadi pilihan yang terjangkau untuk motor yang dapat digunakan di berbagai kondisi, mulai dari harian ataupun perjalanan jauh seperti touring.

Pada akhirnya, Yamaha Fazzio 2024 ini menawarkan sebuah kombinasi yang sempurna, antara desain menarik, kenyamanan yang baik, bahan bakarnya yang irit dan harganya yang terjangkau.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Lensa HP Terbaik untuk Pengguna Android dan iPhone, Mulai dari Foto Jarak Jauh Hingga Zoom 28X

BACA JUGA:Huawei Mate XT! Hp Lipat 3 dengan Performa Canggih dan Desain Futuristik Pertama di Dunia

Jadi tidak perlu diragukan lagi, bahwa Yamaha Fazzio 2024 ini memang layak dijadikan pilihan idaman bagi banyak orang, baik perempuan ataupun laki-laki.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: