Jadikan Liburanmu Semakin Seru, 5 Mobil Nyaman untuk Keluarga Ini Harganya Terjangkau Fiturnya Memukau!

Jadikan Liburanmu Semakin Seru, 5 Mobil Nyaman untuk Keluarga Ini Harganya Terjangkau Fiturnya Memukau!

mobil nyaman untuk keluarga--Instagram/dealdeal.id

Daihatsu Xenia ini, banyak disukai konsumen karena beberapa hal yang ditawarkan, seperti bahan bakar irit, performa mesin bertenaga, perawatan mudah dan harganya terjangkau.

Daihatsu Xenia hadir dengan 2 varian transmisi, yaitu ada manual dan otomatis, keduanya sama-sama memiliki transmisi yang sangat responsif.

Selain itu, kualitas suku cadangnya pun sudah tidak perlu diragukan lagi, jarang sekali mengalami kerusakan kecuali jika sudah berumur.

BACA JUGA:Yamaha Fazzio 2024 Jadi Idola Baru, Hadir dengan Desain Trendy dan Fiturnya Canggih Harga Tetap Terjangkau!

BACA JUGA:Solusi Nyaman Berkendara, 5 Motor Kopling Irit dan Bertenaga Ini Siap Menemanimu Kemanapun, Termasuk Touring!

3. Nissan Grand Livina

Rekomendasi mobil nyaman untuk keluarga, selanjutnya ada Nissan Grand Livina yang hadir sebagai mobil Low MPV yang banyak digemari konsumen.

Nissan Grand Livina sendiri, memang dikenal memiliki tingkat kenyamanan ruang kabin yang cukup baik, membuatnya banyak disukai oleh konsumen.

Selain itu, transmisi yang dimiliki oleh Nissan Grand Livina pun cukup responsif, terutama untuk transmisi maticnya yang bandel.

BACA JUGA:Siap Menemani Liburan Panjangmu, 5 Motor Tangguh dan Irit Bahan Bakar Ini Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Honda ADV 160 2024 Hadir dengan Pilihan Warna Baru, Harganya Mengejutkan Karena Cukup Terjangkau!

4. Honda BR-V

Selanjutnya ada Honda BR-V, yang juga menjadi salah satu mobil andalan dari Honda dan banyak disukai konsumen di Indonesia karena banyak kelebihannya.

Honda BR-V sendiri, memiliki kapasitas penumpang mencapai 7 sampai 8 orang, cocok banget dipilih sebagai mobil keluarga yang nyaman.

Selain itu, untuk menunjang kenyamanan dalam berkendara ada beberapa fitur yang disematkan pada bagian interiornya, sehingga berkendara semakin menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: