Balinya Jawa! Inilah 5 Rekomendasi Objek Wisata di Pulau Karimunjawa, Dijamin Mengesankan

Balinya Jawa! Inilah 5 Rekomendasi Objek Wisata di Pulau Karimunjawa, Dijamin Mengesankan

Rekomendasi Objek Wisata di Pulau Karimunjawa-youtube.com-

Bagaimana tidak? Pasalnya wisata ini sangat mendukung kamu dan sahabat untuk menikmati keindahanya sambil menjernihkan pikiran. Sehingga membuat jiwa lebih jernih dan bahagia. 

Keindahan yang bisa dirasakan dari objek wisata ini yakni berupa hamparan pasir putih yang bersih dan air laut yang jernih. Gelombang air laut yang tidak begitu besar memberikan irama yang begitu syahdu. 

Semilir angin yang sejuk menambah suasana menjadi lebih nyaman. Alhasil beban pikiran maupun keluh kesahmu bisa teratasi dengan damai. 

Selain itu, kamu bisa menyaksikan keindahan sunset yang begitu menyejukan mata. Kamu akan menyaksikan betapa indahnya langit dan laut yang seakan-akan menyatu dengan baik.

Bagi kamu yang ingin mengunjungi pantai ini, perlu beberapa hal, salah satunya jam operasionalnya. Sebagai informasi. Objek wisata ini buka pada pukul 08.00 hingga 17.00.

2. Pulau Cilik

Pulau yang satu ini bukan sekedar pulau biasa. Pasalnya pulau ini menyimpan keindahan alam yang sangat menakjubkan. Sehingga sangat direkomendasikan untuk kamu berwisata di objek wisata ini. 

Pulau Cilik ini terletak di Kepulauan Karimunjawa, Kabupaten Jepara. Disini kamu bisa bersantai sambil main ayunan di bibir pantai yang dikelilingi pasir putih yang cantik dan bersih. 

Kamu juga bisa menikmati keindahan terumbu karang dan biota laut lainya yang memukau loh. Hal ini tentu akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan bukan? 

Bagi kamu yang berwisata ke sini tak perlu khawatir sebab untuk masuk ke wilayah pantai ini tidak dikenakan biaya lagi alias gratis. 

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Romantis dan Hits di Pemalang untuk Liburan Asyik Menjelang Akhir Tahun

BACA JUGA:Cocok untuk Long Weekend, 5 Tempat Wisata Murah di Bogor untuk Keluarga Ini Wajib Kamu Kunjungi!

3. Penangkaran Hiu

Bagi kamu yang memiliki jiwa pemberani dan menantang, pastikan untuk memilih jenis wisata ini. Pasalnya wisata ini sangat memacu adrenalin. 

Terdapat dua kolam, yakni berisi hiu berusia muda dan hiu dewasa. Nantinya, pemandu akan melemparkan makanan supaya para hiu mendekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: