Review Skincare From This Island Tropical Guava Barrier Moisture Gel, Melembapkan Kulit dengan Tahan Lama

Review Skincare From This Island Tropical Guava Barrier Moisture Gel, Melembapkan Kulit dengan Tahan Lama

Review Skincare From This Island Tropical Guava Barrier Moisture Gel, Melembapkan Kulit dengan Tahan Lama--shopee

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Review skincare From This Island Tropical Guava Barrier Moisture Gel. Bisa melembapkan kulit dengan tahan lama.

Kalau kamu sedang mencari produk pelembap wajah yang memiliki tekstur ringan dan melembapkan, maka bisa pilih produk From This Island Tropical Guava Barrier Moisture Gel. 

Skincare yang satu ini dapat bermanfaat untuk melembapkan kulit wajah secara maksimal dan bisa membuat kulit tetap sehat serta bisa menjaga skin barrier.

Produk From This Island Tropical Guava Barrier Moisture Gel ini mengandung bahan alami yang sangat efektif untuk merawat kulit wajah. 

BACA JUGA:Review Skincare Retinol Seriesnya Skintific Ada Serum dan Moisturizer, Apa Aja Upgrade dari Versi Lamanya?

BACA JUGA:Dokter Kamila Jaidi Review Skincare di Indomaret yang Bikin Glowing, Mulai dari Facial Wash Sampai Produk Ini…

Produk moisturizer yang satu ini memiliki kandungan tropical guava extract yang kaya akan kandungan vitamin C dan antioksidan. 

Kandungan tersebut dapat berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit wajah yang mudah sensitif, agar tetap terjaga akan kelembapannya. 

Bukan hanya itu saja manfaat yang akan kamu dapatkan, masih banyak lagi manfaat yang akan kamu peroleh dari kandungan yang ada di dalamnya. 

Ingin tahu manfaat apa saja yang bisa kamu dapatkan dari produk tersebut? Untuk mengetahui lebih detailnya, kamu bisa membaca review skincare From This Island Tropical Guava Barrier Moisture Gel pada artikel berikut ini. 

BACA JUGA:Review Skincare dari White Story yang Mampu Mencerahkan dan Melembabkan Wajah Sekaligus!

BACA JUGA:Ga Kalah Bagus dengan Krim Dokter! Inilah Review Skincare dari Skintific untuk Kulit Kusam, Cerah dalam 7 Hari

Artikel ini akan mengulas secara rinci produk skincare From This Island Tropical Guava Barrier Moisture Gel dari mulai kemasan hingga cara menggunakannya. 

Review skincare From This Island Tropical Guava Barrier Moisture Gel bisa kamu cari tahu selengkapnya hanya pada tulisan berikut ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: