Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Tutup Orientasi PPPK Tahun 2024, Diminta Bekerja Maksimal dan Optimal

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Tutup Orientasi PPPK Tahun 2024, Diminta Bekerja Maksimal dan Optimal

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq, secara resmi menutup kegiatan Orientasi Pengenalan Nilai dan Etika bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pekalongan Tahun 2024. Acara penutupan berlangsung di Aula Lantai I Setda Kabupaten Pekalongan, Kamis 19 September 2024.

Dalam sambutannya, Bupati Fadia mengucapkan selamat kepada seluruh PPPK yang telah mengikuti orientasi. Ia berharap seluruh peserta memahami tugas pokok dan fungsi masing-masing dalam mendukung pelaksanaan visi dan misi pemerintah daerah.

"Saya ucapkan selamat kepada seluruh PPPK Kabupaten Pekalongan. Setelah menyelesaikan orientasi ini, saya berharap bapak ibu semua memahami dengan jelas tugas pokok dan fungsi yang harus dijalankan di dinas masing-masing. Keberhasilan visi dan misi pemerintah daerah sangat bergantung pada sinergi dan kerja sama. Tanpa itu, visi dan misi tidak akan terlaksana secara maksimal,” ujarnya. 

Bupati juga mengingatkan bahwa kontrak kerja PPPK berlaku selama lima tahun dan dapat diperpanjang berdasarkan kinerja. Oleh karena itu, ia meminta seluruh PPPK bekerja dengan maksimal untuk memberikan kontribusi optimal bagi kemajuan Kabupaten Pekalongan.

“Kehadiran PPPK ini sangat dibutuhkan untuk menunjang kerja di setiap dinas. Kami berharap kehadiran Bapak dan Ibu dapat meningkatkan semangat kerja, dan mempercepat pencapaian visi misi yang telah ditetapkan,” tambahnya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pekalongan, Suprayitno, mengungkapkan bahwa kegiatan orientasi diikuti sebanyak 398 peserta dengan rincian 119 peserta dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, 229 peserta dari Dinas Kesehatan, serta 50 peserta dari OPD lainnya.

“Hasil pelaksanaan orientasi ini setelah kita evaluasi. Seluruh peserta sejumlah 398 orang dinyatakan lulus dan memenuhi syarat,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: