Bedak dengan Salycilic Acid untuk Kulit Berjerawat, Selain Bikin Wajah Cerah juga Bikin Jerawat Hilang

Bedak dengan Salycilic Acid untuk Kulit Berjerawat, Selain Bikin Wajah Cerah juga Bikin Jerawat Hilang

bedak dengan salicylic acid untuk kulit berjerawat-Tangkapan layar youtube.com/ Cari Info Yuk !!-Tangkapan layar youtube.com/ Cari Info Yuk !!

Efektif membantu menutupi kemerahan dan meredakan serta mempercepat proses penyembuhan jerawat dan peradangan supaya tidak sakit.

Harga bedak ini dari dulu hingga sekarang masih terjangkau. 15 ribu hingga 20 ribuan untuk kemasan 40 gram sangat terjangkau.

BACA JUGA:Secantik Maudy Ayunda! Ini 4 Rekomendasi Skincare From This Island untuk Wajah Glowing

ERHA AcneAct Acne Pressed Powder

Bedak dengan hasil matte ini diformulasikan untuk kulit berminyak dan juga khusus untuk kulit berjerawat, dengan kandungan salycilic acid dan sebum absorber.

Bedak ini tidak hanya menyamarkan noda tetapi juga membantu mengurangi bakteri penyebab jerawat dan penumpukan sebum penyebab kulit berkomedo.

Harga bedak ERHA ini bervariasi dengan ukuran 13 gram harga bisa dibanderol 86 ribuan hingga sampai 100 ribuan per kemasan.

BACA JUGA:Rutin Minum Teh Hijau Setiap Hari, Ini 4 Manfaatnya untuk Kecantikan Wajah yang Tak Banyak Orang Tahu

BACA JUGA:3 Jenis Bedak Wardah untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Hanya Sekali Usap Noda Hitam di Wajah Tersamarkan!

Sea Makeup Acne Care Micro Translucent Setting Powder

Bedak inj tidak memiliki warna atau transculent yang artinya memang diformulasikan untuk mengatasi minyak berlebih dan sebagai setting makeup.

Mengandung salicylic acid dan witch hazel, sehingga bedak ini efektif dalam merawat kulit berjerawat dan menjaga kontrol minyak supaya tidak mengkilap.

Harga bedak ini juga lumayan yakni 76 ribuan hingga 99 ribuan dan ukuran kemasan 12 gram. Masih cocok untuk sehari hari.

Itu dia beberapa pilihan bedak dengan salicylic acid untuk kulit berjerawat. Selain sebagai makeup kamu juga bisa mengobati jerawat meradang dan bruntusan.

Demikian 5 pilihan yang bisa kita rangkum. Rekomendasi bedak dengan salicylic acid untuk kulit berjerawat ini semoga bisa membantu dan selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: