Inilah 4 Hari Baik untuk Membelikan Anak HP Menurut Primbon Jawa, Hari Apa Saja?

Inilah 4 Hari Baik untuk Membelikan Anak HP Menurut Primbon Jawa, Hari Apa Saja?

Inilah 4 Hari Baik untuk Membelikan Anak HP Menurut Primbon Jawa, Hari Apa Saja?--Freepik

Bagi mereka yang lahir pada weton tersebut, membeli HP pada hari Senin Kliwon diyakini akan memberikan keuntungan dan perlindungan saat menggunakan perangkat.

2. Rabu Legi

Rabu Legi adalah hari yang baik untuk membeli barang-barang elektronik. Membeli HP pada hari ini dipercaya akan memberikan kestabilan dalam penggunaan perangkat, serta menjaga agar perangkat tetap awet dan berfungsi dengan baik.

Tidak hanya itu saja, hari Rabu Legi juga dikenal sebagai hari yang mendukung keputusan yang baik dan pengambilan langkah baru.

Orang yang lahir pada weton Rabu Legi, Sabtu Pahing, Senin Wage, Selasa Pon, Kamis Legi, Jumat Pon atau Minggu Kliwon sangat dianjurkan untuk membeli HP pada hari ini.

BACA JUGA:Hari baik Untuk Mulai Berdagang Pakaian Batik Menurut Primbon jawa, Apa Saja?

BACA JUGA:Inilah Hari Baik Untuk Mulai Usaha Sate Ayam Menurut Primbon Jawa, Mau Tahu?

Hal tersebut dikarenakan, kombinasi antara hari dan weton yang sesuai diyakini akan membawa manfaat dalam jangka panjang.

3. Jumat Pahing

Menurut para ahli dari primbon Jawa, hari Jumat Pahing merupakan hari yang sering dipilih untuk melakukan pembelian barang-barang penting.

Menurut Primbon Jawa, membeli HP pada hari Jumat Pahing dipercaya dapat membawa dan mendatangkan keberuntungan dan perlindungan.

Oleh karena itu, HP yang dibeli pada Jumat Pahing diyakini akan memberikan pengalaman positif dalam penggunaan dan membantu anak dalam kegiatan belajar maupun hiburan.

BACA JUGA:Inilah Cara Mudah Hitung Hari Baik Membeli TV menurut Primbon Jawa, Beserta Rekomendasi Mereknya

BACA JUGA:Mau Tahu Bulan yang Baik Untuk Menikah Menurut Perhitungan Primbon Jawa? Berikut Diantaranya

Weton yang cocok dengan Jumat Pahing adalah Kamis Legi, Selasa Kliwon, Senin Pahing, Sabtu Wage, Minggu Pon dan Rabu Legi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: