Inilah 4 Hari Baik untuk Membelikan Anak Laptop Menurut Primbon Jawa

Inilah 4 Hari Baik untuk Membelikan Anak Laptop Menurut Primbon Jawa

Inilah 4 Hari Baik untuk Membelikan Anak Laptop Menurut Primbon Jawa-Techno Trailblazer-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai beberapa hari baik untuk membelikan anak laptop menurut primbon Jawa.

Membelikan anak laptop merupakan keputusan penting, terutama karena laptop sering digunakan untuk kegiatan belajar dan hiburan.

Dalam tradisi Jawa, memilih hari baik sesuai weton dipercaya dapat membawa keberuntungan dan manfaat jangka panjang untuk barang yang dibeli.

Menurut Primbon Jawa, ada beberapa hari baik dan weton yang dianggap baik untuk membeli barang elektronik seperti laptop.

Dilansir RADARPEKALONGAN.CO.ID dari laman primbon.com pada Sabtu (21/9), berikut ini adalah empat weton hari baik untuk membelikan anak laptop.

BACA JUGA:Inilah 4 Hari Baik untuk Membelikan Anak Sepeda Listrik Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Inilah 4 Hari Baik untuk Membelikan Anak HP Menurut Primbon Jawa, Hari Apa Saja?

Hari Baik untuk Membelikan Anak Laptop Menurut Primbon Jawa

1. Senin Pahing

Senin Pahing merupakan salah satu hari yang dapat membawa dan mendatangkan keberuntungan dalam urusan pembelian barang elektronik.

Oleh karena itu, membelikan anak laptop pada hari Senin Pahing diyakini akan membuat barang lebih awet, tahan lama, dan jarang mengalami kerusakan.

Selain itu, Senin Pahing juga membawa energi positif yang akan mendukung anak dalam menggunakan laptop untuk kegiatan yang bermanfaat, seperti belajar dan kreativitas.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, laptop yang dibeli pada hari Senin Pahing diyakini akan mendatangkan keberuntungan.

BACA JUGA:Inilah 4 Hari Baik untuk Membelikan Anak Motor Menurut Primbon Jawa, Hari Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: