5 Motor Matic Murah yang Punya Desain Retro Terbaik dengan Harga Mulai dari 20 Jutaan

5 Motor Matic Murah yang Punya Desain Retro Terbaik dengan Harga Mulai dari 20 Jutaan

5 Motor Matic Murah yang Punya Desain Retro Terbaik dengan Harga Mulai dari 20 Jutaan--

Dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 21,9jutaan, membuat Fazzio menjadi salah satu pilihan menarik di kelasnya.

2. Benelli Panarea

Motor matic murah yang punya desain retro terbaik urutan kedua adalah Benelli Panarea. Benelli Panarea memiliki desain yang terinspirasi dari Vespa, Panarea menawarkan tampilan klasik yang timeless. 

Dengan bodi yang membulat dan jok yang nyaman, sehingga tak heran jika motor ini sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari. Motor matic murah ini menggunakan mesin berkapasitas 125 cc yang akan memberikan performa yang cukup baik di jalanan perkotaan.

Dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 24,8 jutaan, membuat Panarea menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari motor retro dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:All New Honda Vario 125 2024 Siap Menggebrak Pasar Motor Matic di Tanah Air, Teknologinya Semakin Canggih!

BACA JUGA:Nggak Bikin Boros! Inilah Top 3 Motor Matic Honda yang Paling Irit BBM, Adakah Motor Idamanmu?

3. Honda Scoopy

Motor matic murah yang punya desain retro terbaik urutan ketiga adalah Honda Scoopy. Honda Scoopy sudah menjadi ikon motor matic retro di Indonesia.

Motor matic murah ini memiliki desain stylish dan modern yang terus diperbarui.  Honda Scoopy dibekali dengan fitur-fitur yang lengkap, seperti bagasi yang luas, panel instrumen digital, dan pilihan warna yang beragam. 

Dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 20,5 jutaan, membuat Scoopy menjadi salah satu pilihan menarik di kelasnya.

4. Vespa LX 125 i-get

Motor matic murah yang punya desain retro terbaik urutan keempat adalah Vespa LX 125 i-get. Vespa LX 125 i-get merupakan salah satu model Vespa paling ikonik.

BACA JUGA:Mengenali 7 Masalah yang Membuat Motor Matic Berat dan Bergetar Saat Digas

BACA JUGA:Cocok untuk Keliling Kota, 5 Motor Matic Stylish untuk Perempuan Ini, Dibandrol dengan Harga Terjangkau!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: