Rekomendasi 5 Motor Matic Stylish 2024 yang Cocok untuk Pemula, Dijamin Bikin Penampilan Kece

Rekomendasi 5 Motor Matic Stylish 2024 yang Cocok untuk Pemula, Dijamin Bikin Penampilan Kece

Motor Matic Stylish 2024 yang Cocok untuk Pemula-youtube.com-RYAN JIPI

Untuk harganya tak perlu khawati, sebab motor jenis ini diberandol dengan harga Rp 22 juta hingga Rp 23 jutaan loh. Tentu bisa jadi pilihan untuk menambah kece penampilanmu bukan? 

BACA JUGA:Siap Merebut Pasar Motor Matic, Hero Xoom 125R 2024 Hadir Sebagai Motor Matic Bongsor dengan Harga Murah!

BACA JUGA:Honda CRF150L 2024 Hadir Sebagai Sebuah Motor Trail Bagi Pengendara Modern, Harganya Sangat Terjangkau!

2. Honda Stylo

Selanjutnya ada Honda Stylo yang menjadi salah satu jenis motro stylish yang bisa kamu dapatkan. Motor ini didesain dengan gaya retro modern. Dengan demikian, bisa menunjang penampilanmu yang bisa menjai lebih kece. 

Sebagai informasi, jenis motor ini sudah dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc. Tentu tidak diragukan lagi bagaimana kinerjanya, pasalnya performa dijanin tangguh dan gesit. 

Bagi kamu yang mengetahui harganya, motor ini diberandol dengan harga sekitar Rp 33 jutaan. Harga ini sepadan dengan kualiatas yang diberikan bukan? 

3. Honda Scoopy

Selanjutnya ada Honda Scoopy. Honda yang satu ini paling banyak digunakan masyarakat sebab memiliki desain yang stylih namun dengan harga yang murah meriah. 

Motor ini diberandol dengan harga Rp 21 juta hingga Rp 22 juta. Dengan harga ini tentu saja menjadi opsi atau solusi yang sangat menguntungkan bagi kamu. 

Motor ini juga sudah dibekali dengan berbagai fitur canggih dan modern. Fitur tersebut diantaranya yakni panel meter digital dan sistem smart key yang meningkatkan keamanan motor.

BACA JUGA:Nyaman untuk Wanita, 5 Pilihan Motor Matic Irit Tangguh dan Stylish Ini Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Punya Desain Mirip Motor Matic, Sepeda Listrik Selis Gemini Cocok Aktivitas Harian

4. Yamaha Filano 

Yamaha Filano  juga menjadi salah satu motor matic Yamaha yang paling pas untuk menunjang penampilan kecemu. Motor ini didesain stylish dan mengedepankan kenyamanan dalam berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: