Sambut HUT ke-79 TNI, Kodim Pekalongan Gelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Karya Bakti

Sambut HUT ke-79 TNI, Kodim Pekalongan Gelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Karya Bakti

Kodim 0710/Pekalongan menggelar bakti sosial, bakti kesehatan, dan donor darah dalam rangka HUT ke-79 TNI.-Istimewa-

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.CO.ID - Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2024, Kodim 0710/Pekalongan menggelar kegiatan bakti sosial, bakti kesehatan, dan karya bakti.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya pada saat kegiatan donor darah dan bakti sosial pembagian sembako secara virtual dengan Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) Jakarta bertempat di ruang serbaguna Makodim setempat, Minggu, 22 September 2024.

Kegiatan ini dihadiri langsung Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya, Kapolres Pekalongan Kota AKBP Prayudha Widiamoko, perwakilan Kejari Kota Pekalongan, para Danramil dan Perwira staf, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Kodim 0710/Pekalongan beserta anggota, perwakilan Bhayangkari, Warakawuri, ormas, dan komponen masyarakat lainnya.

BACA JUGA:Kodim Pekalongan Bersama Dinkes Gelar Pelayanan KB Gratis, Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia

BACA JUGA:Kodim Pekalongan Gelar Turnamen Bola Basket Tingkat SD dan SMP, Diikuti 20 Tim

Dandim Rizky menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam rangka HUT ke-79 TNI yang telah berlangsung secara serentak dilaksanakan sejak hari Jumat, 20 September 2024.

"Alhamdulillah telah kami bagikan ratusan paket sembako serta makan bersama di beberapa tempat dan masyarakat menyambutnya begitu antusias dengan kegiatan yang kami laksanakan," ujar Dandim.

Dandim juga berharap kedepan TNI dan Polri semakin solid bersama masyarakat dalam mendukung pembangunan bangsa Indonesia di segala aspek.

BACA JUGA:Kodim Pekalongan Tanam Padi Varietas Protani di Desa Kulu Pekalongan, Padi dengan Kandungan Protein Tinggi

BACA JUGA:Kodim Pekalongan Uji Coba Tanam Perdana Padi Biosalin di Lahan Terdampak Rob di Kota Pekalongan

Adapun kegiatan yang dilaksanakan di HUT ke-79 TNI Kodim Pekalongan meliputi bakti sosial pembagian sembako, karya bakti pembersihan fasilitas umum, bakti kesehatan donor darah, pengobatan gratis, serta khitanan massal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: