Nggak Perlu Mahal! 5 Motor Matic Murah Ini Siap Temani Aktivitas Harianmu

Nggak Perlu Mahal! 5 Motor Matic Murah Ini Siap Temani Aktivitas Harianmu

Nggak Perlu Mahal! 5 Motor Matic Murah Ini Siap Temani Aktivitas Harianmu--

Yamaha Mio M3 125 juga dibekali fitur Eco Indicator sehingga penggunaan bahan bakar menjadi lebih optimal dan efisien. Dengan harga mulai dari 16,35 juta, Yamaha Mio M3 125 menjadi pilihan yang sempurna bagi mereka yang motor matic murah bertenaga untuk aktivitas harian.

4. Yamaha Gear 125

Motor matic ini siap temani aktivitas harianmu yang keempat adalah Yamaha Gear 125. Yamaha Gear 125 ini dirancang khusus untuk mereka yang mempunyai mobilitas tinggi.

Motor matic murah ini memiliki desain yang serbaguna dengan pijakan kaki tambahan pada bagian depan sehingga nyaman untuk membawa barang dan penumpang. 

Motor matic murah ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125cc dengan didukung teknologi Blue Core yang diusung Yamaha memastikan motor ini efisien dalam konsumsi bahan bakar. 

BACA JUGA:Cocok untuk Menempuh Jarak Jauh! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Yamaha Irit Bahan Bakar

BACA JUGA:5 Vespa Matic Terlaris yang Punya Desain Futuristik dengan Harga Mulai dari 40 Jutaan

Selain itu, Yamahaa Gear 125 ini mampu melibas segala kondisi jalanan, baik perkotaan maupun di area yang lebih menantang. Yamaha Gear 125 juga dibekali fitur Eco Indicator sehingga penggunaan bahan bakar menjadi lebih optimal dan efisien. 

Dengan harga mulai dari 17,1 juta, Yamaha Mio M3 125 menjadi pilihan yang sempurna bagi mereka yang motor matic murah tangguh dan murah untuk aktivitas harian.

5. Honda Genio

Motor matic ini siap temani aktivitas harianmu yang kelima adalah Honda Genio. Honda Genio ini memiliki desain retro modern yang unik sehingga berbeda dari motor matic lainnya. 

Motor matic murah ini punya tampilan yang menarik dan posisi berkendara yang sangat nyaman untuk aktivitas harian.Genio dibekali dengan mesin berkapasitas 110cc dengan didukung teknologi eSP.

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah yang Punya Desain Retro Terbaik dengan Harga Mulai dari 20 Jutaan

BACA JUGA:Siap Merebut Pasar Motor Matic, Hero Xoom 125R 2024 Hadir Sebagai Motor Matic Bongsor dengan Harga Murah!

Selain itu, Honda Genio ini memiliki performa yang cukup baik untuk penggunaan harian. Konsumsi bahan bakarnya menyentuh angka 60 km/liter yang menjadikannya sangat hemat untuk digunakan dalam perjalanan jarak dekat  maupun jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: