Nggak Perlu Mahal! 5 Motor Matic Murah Ini Siap Temani Aktivitas Harianmu

Nggak Perlu Mahal! 5 Motor Matic Murah Ini Siap Temani Aktivitas Harianmu

Nggak Perlu Mahal! 5 Motor Matic Murah Ini Siap Temani Aktivitas Harianmu--

BACA JUGA:Sejak Pertama Kali Diluncurkan, Toyota Kijang Innova Zenix 2024 Langsung Berhasil Mencuri Perhatian Karena Ini

2. Suzuki Nex II

Motor matic ini siap temani aktivitas harianmu yang kedua adalah Suzuki Nex II. Suzuki Nex II ini merupakan perpaduan antara harga terjangkau dengan performa yang memadai.

Motor matic murah ini memiliki desain yang modern dan ramping sehingga memudahkan pengendara untuk bermanuver di jalanan padat. Selain itu, Suzuki Nex II punya ruang penyimpanan yang luas di bagian bawah jok.

Motor matic murah ini dibekali dengan mesin berkapasitas 115cc yang cukup bertenaga untuk melewati jalanan kota yang sibuk. 

Dengan harga mulai dari 16,1 juta, Suzuki Nex II menjadi pilihan yang sempurna bagi mereka yang motor matic murah dengan tampilan yang stylish namun tetap fungsional untuk aktivitas harian.

BACA JUGA:Pilihan Mobil Pertama, 5 Mobil LCGC Murah untuk Keluarga Ini Nyaman Dikendarai!

BACA JUGA:Kesan Mewahnya Semakin Terlihat Jelas, All New Toyota Vios 2024 Hadir dengan Desain Baru yang Mewah dan Elegan

3. Yamaha Mio M3 125

Motor matic ini siap temani aktivitas harianmu yang ketiga adalah Yamaha Mio M3 125. Yamaha Mio M3 125 ini menawarkan performa yang bertenaga tapi tetap hemat bahan bakar.

Motor matic murah ini memiliki desain modern dan ringan, sehingga cocok digunakan untuk melibas jalanan padat dan sempit. 

Motor matic murah ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125cc dengan didukung teknologi Blue Core yang diusung Yamaha memastikan motor ini efisien dalam konsumsi bahan bakar. 

Selain itu, konsumsi bahan bakarnya menyentuh angka 60 km/liter yang menjadikannya sangat hemat untuk digunakan dalam perjalanan jarak dekat maupun jauh.

BACA JUGA:Kehadiran New Suzuki Address 125 2024 Bikin Penggemar Penasaran, Tampilan dan Fiturnya Semakin Canggih!

BACA JUGA:Murah Meriah! Inilah 4 Rekomendasi Motor Matic Murah yang Cocok untuk Pemula, Dijamin Bikin Nyaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: