Bedak Kelly Bikin Wajah Glowing, Begini 3 Cara Pakainya Agar Kulit Putih dalam 1 Malam

Bedak Kelly Bikin Wajah Glowing, Begini 3 Cara Pakainya Agar Kulit Putih dalam 1 Malam

Bedak Kelly Bikin Wajah Glowing, Begini 3 Cara Pakainya Agar Kulit Putih dalam 1 Malam-Youtube.com/ bindia tamayo-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa sangka, bedak kelly bikin glowing lho. Simak nih, tiga cara pakai bedak kelly agar kulit putih dalam 1 malam. 

Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit wajah glowing? Kamu tentu menginginkannya bukan? Ternyata, ada lho cara mudah yang bisa kamu lakukan. 

Meski ada beragam produk skincare yang diklaim bisa memberikan hasil instan. Nyatanya, bedak kelly tetap bisa menjadi andalan terbaik. 

Selain sudah BPOM, produknya juga berupa dari bahan berbahaya seperti merkuri maupun hidroquinon. Hal ini juga dikarenakan banyaknya uji laboratorium yang menunjukan hasil jujur. 

Bedak kelly sendiri telah hadir sejak tahun 90an dan menjadi salah satu legenda dalam dunia kecantikan Indonesia. Sudah banyak wanita Indonesia yang menggunakan produk ini dan merasakan efek kulit glowing tanpa efek samping. 

BACA JUGA:4 Susncreen untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Atasi Tanda Penuaan dan Flek Hitam Agar Wajah Awet Muda

BACA JUGA:4 Serum Lokal untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah Terbaik, Di Bawah 100 Ribuan

Jika ditanya, produk apa yang bisa memutihkan wajah dengan cepat? Tentu saja, kelly pearl cream bisa jadi pilihan yang tepat. Asal, kamu menggunakannya seusai paduan untuk hasil maksimal. 

Tak hanya mencerahkan, ada juga manfaat bedak kelly untuk wajah yang bisa kamu rasakan. Mulai dari kulit lebih halus, bebas jerawat hingga lembab merata. Menarik, bukan?

Cara Pakai Bedak Kelly agar Kulit Putih dalam 1 Malam

Lalu, bagaimana cara pakai bedak kelly untuk wajah glowing sih? Ini dia panduan lengkap dari cara menggunakan bedak kelly yang benar;

1. Bersihkan Wajah Terlebih Dahulu

Pada pembahasan pertama bedak kelly bikin glowing. Maka, kamu perlu mengikuti cara pakai bedak kelly agar kulit putih dengan membersihkan wajah. 

Hal ini diperlukan untuk memastikan wajah bersih dari kotoran. Membersihkan wajah yang tepat juga membantu menjadikan kelly terserap secara maksimal ke wajah. 

  • Pertama, kamu perlu untuk membersihkan wajah dengan micellar water terlebih dahulu. 
  • Kemudian, cuci wajah dengan sabun yang sesuai dengan jenis kulit mu. 
  • Setelahnya, bilas wajah dengan air hangat untuk membuka pori-pori secara optimal. 
  • Terakhir, kamu bisa mengeringkan wajah dan tepuk lembut hingga kulit kembali kering. 
  • Apabila wajah sudah kering, maka kamu bisa menggunakan kelly. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: