4 Suplemen untuk Mengencangkan Kulit Wajah yang Kendur, Tinggi Kolagen Bikin Usia 50 Tahun Ke Atas Awet Muda

4 Suplemen untuk Mengencangkan Kulit Wajah yang Kendur, Tinggi Kolagen Bikin Usia 50 Tahun Ke Atas Awet Muda

4 Suplemen untuk Mengencangkan Kulit Wajah yang Kendur, Tinggi Kolagen Bikin Usia 50 Tahun Ke Atas Awet Muda-Youtube.com / DN. Natural beauty-

BACA JUGA:5 Parfum Wanita yang Wanginya Lembut dan Tahan Lama, Cocok untuk Segala Acara!

Produk lokal ini juga hadir dengan tablet yang memiliki salut selaput. Jadi, bisa kamu konsumsi dengan langsung menelannya. 

Namun, pastikan kamu mengkonsumsinya sesuai panduan. Cukup 1 tablet perhari usai makan malam ya. 

2. Blackmores Ultimate Radiance Skin

Berikutnya, ada juga suplemen anti-aging terbaik untuk usia 50 tahun ke atas. Kamu bisa cobain Blackmores Ultimate Radiance Skin. 

Varian satu ini merupakan suplemen kulit yang punya kandungan kolagen, vitamin E, hingga ekstrak teh hijau. Kombinasi tersebut kemudian tak hanya membantu menjaga kesehatan namun meningkatkan elastisitas kulit. 

Produk satu ini diperuntukan bagi usia dewasa. Konsumsi sebanyak 1 kapsul perhari usai makan malam. Sehingga, penyerapan kandungannya bisa bekerja secara optimal.

BACA JUGA:5 Parfum Wanita yang Wanginya Lembut dan Tahan Lama, Cocok untuk Segala Acara!

BACA JUGA:Begini Cara Menggunakan Vaseline Repairing Jelly untuk Flek Hitam, Cocok untuk Ibu-Ibu Usia 40 Tahun

Botolnya sendiri berupa kaca yang tidak mudah pecah dan ramah lingkungan. Jadi, aman disimpan dalam suhu ruangan. Sebagai informasi, untuk setiap kemasan terdapat 30 kapsul. Jadi, bisa bertahan dalam 1 bulan pemakaian rutin.

3. Wellness Skin, Hair, Nails Formula

Rekomendasi vitamin untuk mengencangkan kulit wajah selanjutnya yaitu Wellness Skin, Hair, Nails Formula. Produk satu ini diklaim bisa menutrisi dari kulit, rambut hinga kuku. 

Tenatunya, sangat menarik bukan? Cukup satu produk kamu bisa merasakan banyak manfaat. 

Adapun komposisi tiap tabletnya membantu mengeluarkan zat racun dari dalam tubuh. Sehingga menjadikan kulit lebih sehat dan elasti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: