3 Rekomendasi Lipstik Waterproff yang Tahan Lama, Gak Bakal Luntur Saat Makan Berminyak!

3 Rekomendasi Lipstik Waterproff yang Tahan Lama, Gak Bakal Luntur Saat Makan Berminyak!

3 Rekomendasi Lipstik Waterproff yang Tahan Lama, Gak Bakal Luntur Saat Makan Berminyak!-Xinxin Go-Youtube

Pinkflash OhMyKissAiry Liquid Lipstick memiliki tekstur yang ringan, seerti udara. Sehingga saat kamu gunakan, lipstik ini terasa bebas dan ringan. 

Listik waterropf dari Pinkflash OhMyKissAiry Liquid Lipstick memiliki tinggkat ketahan hingga 8 jam lamnya. Listiknya bakal tahan air dan transferroff. Tidak bakal bikin warna lipstik luntur, namun mudah kamu haus dengan menggunakan pembersih makeup.

Warna yang tersedia dari lipstik Pinkflash OhMyKissAiry Liquid Lipstick ada 16, kamu bisa menggunakan salah satunya atau mengkombinasikan antar warna sekaligus. 

BACA JUGA:5 Warna Lipstik yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang 2024, Lengkap dengan Rekomendasi Mereknya

BACA JUGA:5 Rekomendasi Lipstik Lokal Warna Nude yang Cocok untuk Bibir Hitam

3. Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream

Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream merupakan salah satu lipstik waterproof yang paling cocok untuk kamu pilih. 

Lipstik yang satu ini diklaim ringan dan tahan lama. Ketahan Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream mampu bertahan dibibir hingga 14 jam. 

Formula yang dimiliki Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream tahan tranfer. Sehingga kamu nggak perlu touch up berkali-kali. 

Selain itu, lipstik ini juga memiliki kandungan moisturizer dan antioksidan yang bisa membantu melindungi bibi dari radikal bebas. 

Demikianlah beberaa rekomendasi lipstik waterproff yang tahan lama. Pilih salah satu lipstik yang paling cocok dan paling kamu sukai. Biar tampilan kamu makin terlihat fres dan aura kecantikannya makin terpancar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: