50 SMA/K Siap Bertanding dalam Honda DBL with Kopi Good Day Central Java Series 2024

50 SMA/K Siap Bertanding dalam Honda DBL with Kopi Good Day Central Java Series 2024

Dealer Astra Motor Jawa Tengah bersama PT Astra Honda Motor serta PT DBL Indonesia secara resmi menggelar Opening Honda DBL with Kopi Good Day Central Java Series 2024 di dua kota yaitu Kota Solo lapangan Sritex Arena Selasa kemarin (24/09/24) dan di Kota-istimewa -

Tidak lengkap bila tidak belum ada promo special, selama gelaran berlangsung mulai 24 September hingga 8 Oktober 2024, untuk pembelian motor Honda BeAT Deluxe di booth pameran Honda DBL akan mendapatkan langsung potongan angsuran 1x dengan total hemat hingga 1,2 jutaan rupiah.

Aplikasi Motorku X juga menyediakan 30 tiket untuk DBL Solo dan 30 tiket untuk DBL Semarang (2 tiket tiap pemenang) yang akan dibagikan secara gratis untuk setiap orang yang beruntung dengan cara meregistrasikan diri #PakeMotorkuXAja.

Untuk keterangan lebih lengkap, setiap peserta dapat melihat langsung aplikasi Motorku X atau bisa juga mengakses IG @hondajateng, @dblsolo, dan @dblsemarang.

Selain mendukung pebasket favorit, para penonton juga berkesempatan mendapatkan Grand Prize 1 Unit Honda BeAT dengan syarat menfollow akun IG @hondajateng, @dblsolo, dan @dblsemarang lalu buka postingan yang telah di pin oleh akun @hondajateng.

Scan barcode, isi data diri secara lengkap, dan pastikan hadir pada final Honda DBL with Kopi Good Day Central Java Series 2024 di GOR Sahabat Semarang karena pengumuman pemenang akan disampaikan disana. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: