Uwinfly N9 Pro Hadir Sebagai Motor Listrik Canggih dengan Harga yang Cukup Terjangkau!

Uwinfly N9 Pro Hadir Sebagai Motor Listrik Canggih dengan Harga yang Cukup Terjangkau!

Uwinfly N9 Pro --Instagram/alphasosmet

BACA JUGA:Inilah Vespa Matic Paling Laris Tahun 2024, Adakah Salah Satunya yang Ingin Kamu Miliki

Adapun salah satu fitur unggulan yang diusung adalah, panel digital multifungsi, kehadiran fitur ini tentu saja sangat membantu pengendara.

Panel digital multifungsi ini, dapat memberikan informasi yang lengkap dan juga mudah untuk diakses oleh pengendara, seperti kecepatan, jarak tempuh, status baterai dan juga notifikasi service.

Memiliki tampilan yang mudah untuk dibaca, panel ini juga dapat membantu pengendara dalam memantau kondisi motor listrik mereka secara real time.

Dengan adanya fitur ini, tentu saja semakin memudahkan pengendara dalam mengatur mode berkendara, dan juga mendapatkan informasi yang diperlukan.

BACA JUGA:Jangan Sepelekan! inilah 5 Bagian Motor yang Wajib Diperiksa Ketika Service, Bikin Performa Lincah

BACA JUGA:Manakah yang Lebih Baik? Inilah Battle Motor Honda Vario 160 dengan Yamaha Lexi 155

Panel digital yang dimiliki oleh Uwinfly N9 Pro ini, terasa cukup modern dan juga nyaman dipakai untuk sehari-hari oleh pemiliknya.

Selanjutnya, ada fitur yang tidak kalah penting pada Uwinfly N9 Pro ini, yaitu sistem pengereman yang sudah menggunakan cakram, dan terpasang pada depan dan belakangnya.

Kehadiran sistem pengereman cakram ini, mampu memberikan pengendalian yang lebih baik dan lebih responsif, sehingga motor dapat berhenti secara sempurna dan aman.

Dengan adanya sistem pengereman cakram ini, juga sangat bermanfaat ketika dikendarai di jalanan perkotaan yang memiliki lalu lintas padat, dimana banyak pengendara sering melakukan pengereman secara mendadak.

BACA JUGA:Polres Pekalongan Laksanakan Patroli Skala Besar, Jaga Kondusivitas Selama Masa Kampanye Pilkada 2024

BACA JUGA:Gelar Operasi Pekat, Jajaran Polres Pekalongan Berantas Peredaran Miras

Hadirnya rem cakram depan dan belakang ini, tentu saja menjadikan keamanan pengendara menjadi lebih terjamin, terutama jika bertemu jalanan licin ataupun basah.

Uwinfly N9 Pro ini, benar-benar hadir sebagai sebuah motor listrik idaman, meskipun harganya terjangkau fiturnya cukup memukau, bagaimana tertarik ingin memilikinya?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: