Inilah 4 Produk Anti Aging Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Inilah 4 Produk Anti Aging Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Inilah 4 Produk Anti Aging Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Lagi pusing cari produk anti aging terbaik untuk usia 40 tahun ke atas? Bisa nih, cobain deretan rekomendasinya. Kalau kamu penasaran, wajib simak artikel ini sampai akhir ya!

Usia 40 tahun ke atas menjadi masa penting untuk merawat kulit. Sebab, pada momen ini akan muncul bergam tanda penuaan secara jelas. 

Oleh karenanya, butuh perawatan yang tepat dan sesuai kebutuhan. Namun, ya menjadi pertanyaan adalah bagaimana agar tetap tampil memukau di usia 40? 

Ternyata, bisa lho kamu lakukan dengan menggunakan produk anti aging. Namun, yang sudah BPOM dan bebas dari bahan berbahaya ya. 

BACA JUGA:2 Cara Ampuh Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar, Bikin Wajah Auto Glowing!

Produk perawatan  semacam ini kemudian bekerja secara efektif dalam mencegah garis halus, keriput hingga kulit yang kendur. Jadi, kalau kamu penasaran dan ingin mencobanya. Pastikan tidak kemana-mana dan ikuti terus pembahasannya ya!

Produk Anti Aging Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Kira-kira, skincare wajah apa yang harus saya gunakan di usia 40 ya? Ini dia empat rekomendasi produk anti aging untuk usia 40 tahun ke atas yang bisa kamu coba sekarang juga; 

1. Bhumi HPR Retinol Serum

Produk anti aging terbaik untuk usia 40 tahun ke atas yang pertama adalah Bhumi HPR Retinol Serum. Varian satu ini merupakan buatan asli Indonesia lho. 

Sebagai serum yang terbaik untuk kulit yang menua di atas usia 40 lokal. Formulasinya dikombinasikan sesuai kebutuhan kulit para wanita Indonesia yang menghadapi penuaan. 

Dilengkapi kandungan berupa 1% hydroxypinacolone retinoate dan 1% retinol. Tak ayal, membuatnya efektif dalam mencegah penuaan sekaligus mencerahkan wajah. 

BACA JUGA:5 Skincare untuk Pori-Pori Besar dan Kusam di Bawah 50 Ribuan, Kulit Auto Mulus!

BACA JUGA:2 Cara Memutihkan Wajah dengan Vaseline Repairing Jelly, Gampang Banget!

Teksturnya pun lembut dan mudah meresap ke dalam kulit. Meskipun kamu pelua gak perlu khawatir. Karena, ada kandungan madu dan ekstrak bunga camelia yang melembabkan dan melindungi kulit dari radikal bebas. 

Tak hanya itu, ada juga prickly pear stem ekstrak ingga ferulic acid. Sehingga, efektif merangsang  produksi kolagen kulit yang mencegah wajah kendur serta keriput. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: