Inilah 4 Produk Anti Aging Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Inilah 4 Produk Anti Aging Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Inilah 4 Produk Anti Aging Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

Namun, untuk penggunanya cukup pada malam hari saja ya. Lalu, selau gunakan sunscreen di pag hari untuk mencegah kulit menjadi iritasi atau kemerahan. 

Kemasannya sendiri berupa botol pump yang praktis dan higienis. Jadi, aman banget dibawa kemana saja dan digunakan kapanpun. 

BACA JUGA:4 Krim Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas dan Bebas Merkuri

2. The Originote Ceratinol Moisturizer

Moisturizer untuk usia 40 tahun keatas selanjutnya adalah The Originote Ceratinol Moisturizer. Produk satu ini menghadirkan kombinasi kandungan yang unik. 

Sebab, menggabungkan tiga jenis vitamin A dan 5 jenis ceramide serta ekstrak tumbuh-tumbuhan. Tak hanya itu, ada pua 85% aloe vera water. 

Jadi, teksturnya super lembut dan mudah meresap ke dalam kulit. Bahkan, memberikan efek menenangkan sejak pertama kali digunakan. 

Diklaim, produk ini bisa membantu merawat kulit agar terhindar dari tanda penuaan dan memperkuat skin barrier. Cocok banget digunakan sejak usia 20 tahun sekalipun. 

BACA JUGA:4 Lip Serum Terbaik untuk Bibir Hitam dan Kering, Sudah Terdaftar BPOM Dijamin Aman Bun

BACA JUGA:5 Sabun Penghilang Bekas Koreng Lama dan Hitam, Bikin Kulit Mulus Permanen

Kamu bisa menggunakannya di malam hari untuk hasil yang optimal. Pastikan juga, selalu menggunakan sunscreen di pagi hari sebelum beraktivitas untuk mencegah kulit iritasi atau kemerahan. 

Kemasannya berupa pump yang higienis. Soal harga dibanderol mulai dari 50 ribuan aja untuk kemasannya 50 gram. Murah, bukan?

3. Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash

Jika kamu mencari sabun muka Wardah untuk usia 40 tahun keatas. Bisa banget cobain Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash.

Produk ini merupakan sabun dengan formula khusus dalam mencegah adanya penuaan. Mengapa  begitu? 

Kandungan utamanya sendiri berupa mild AHA, ceramide, sodium PCA hing akcuciol. Seluruh baa tersebut kemudian bekerja secara aktif dalam mencerahkan sekaligus mengurangi penuaan dini. 

BACA JUGA:3 DIY Masker Alami Penghilang Kerutan di Wajah, Cuma Modal Bahan Dapur!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: