Cagup Andika Perkasa Mengakui Masih Tertinggal, Namun Optimis Bisa Mengejar

Cagup Andika Perkasa Mengakui Masih Tertinggal, Namun Optimis Bisa Mengejar

Cabup Jawa Tengah Andika Perkasa didampingi istri berkunjung ke MPS Batang.-Dony Widyo -

BATANG - Calon Gubernur (Cagup) Jawa Tengah, Andika Perkasa mengakui bahwa dirinya saat ini masih tertinggal dibandingkan calon lainnya, yaitu Achmad Luthfi.

Namun dengan kerja keras seluruh tim, maka pihaknya optimis dapat mengejar ketertinggalan yang ada, dan bisa mendapatkan hasil yang optimal.

"Saat ini kita masih tertinggal, karena star nya juga belakangan. Karena itu, kita semua harus kerja keras untuk mengejar ketertinggalan tersebut," ungkap Calon Gubernur Jawa Tengah, Andika Perkasa disela-sela kunjungan di PT MPS Batang, Senin 30 September 2024.

Andika mengakui bahwa dirinya mulai bergerak untuk melakukan sosialisasi setelah pengumuman penetapan calon oleh partai pengusung, yaitu PDI-P. Hal itu berbeda dengan calon lainnya yang memang sudah bergerak jauh-jauh hari.

BACA JUGA:Jelang Pilkada 2024, Polres Batang Gelar Patroli Gabungan Skala Besar

BACA JUGA:Ada 82.978 Pemilih Gen Z, KPU Batang Intens Edukasi Komunitas Pemuda dan Pelajar

"Kita tetap optimis bisa memperluas pengenalan masyarakat. Kita tidak punya target yg penting kita berusaha optimal saja," lanjut Andika yang berkunjung ke Batang didampingi istri, Hetti Andika Perkasa.

Terkait dengan kunjungan ke MPS, Andika yang pada kesempatan itu didampingi Calon Bupati Batang Ahmad Ridwan menjelaskan, bahwa hal itu dilakukan guna melihat secara langsung para pelaku usaha, khususnya menengah yang ada di Jawa Tengah.

"Kita ingin mendengar secara langsung dari pelaku usaha terkait kesulitan-kesulitan yang dihadapi dan juga  tantangan kedepan. Kita ingin tahu karena memang hal itu hubungannya dengan penyerapan tenaga kerja," terang Mantan Panglima TNI ini.

Masukan dari para pengusaha terkait tantangan ataupun persoalan yang dihadapi tersebut nantinya akan menjadi bahan pertimbangan dalam mengambil kebijakan, jika pasangan Andika-Hendi dipercaya masyarakat memimpin Jawa Tengah.

"Nah seperti ini kita ingin tahu, ternyata para pelaku usaha ini banyak tantangan. Jadi kita jika diberi amanah bisa mengambil kebijakan yang bisa memberdayakan lagi sektor usaha, sehingga penyerapan kerja dilevel masyarakat pun lebih banyak lagi," tandas Andika Perkasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: