4 Krim Pemutih Wajah Wanita di indomaret Paling Ampuh, Bebas Merkuri dan Sudah BPOM

4 Krim Pemutih Wajah Wanita di indomaret Paling Ampuh, Bebas Merkuri dan Sudah BPOM

4 Krim Pemutih Wajah Wanita di indomaret Paling Ampuh, Bebas Merkuri dan Sudah BPOM-Youtube.com / willy puspita-

Ada juga nih krim pemutih wajah dalam 7 hari di Indomaret. Kamu bisa cobain produk dari Citra Pearly Glow UV Essence Cream. 

Merk skincare legendaris ini menggunakan kandungan utama berupa ekstrak mutiara korea. Diklaim, mampu memberikan 5x efek mencerahkan lebih maksimal. 

BACA JUGA:4 Parfum Favorit Tasya Farasya yang Tahan Lama Seharian, Ini Dia Daftarnya! 

Tak hanya itu, ada juga kandungan berupa pelembab serta UV protection. Sehinga, bisa mepebriaki tekstur kulit sekailgu msleindunrginday dari paapran sinar matahari dan radikal bebas. 

Teksturnya lembut dan mudah diaasikan ke dalam kulit. Tenang aja, gak bikin whitecast dan bisa jadi base makeup yang melembabkan. 

Kemasannya berupa jar yang mudah dibawa kemana saja. Jadi, cobain sekarang yuk!

3. Pixy Radiant Finish Lightening Cream Complete Spotcare

Skincare di indomaret yang ampuh bikin wajah cerah berikutnya adalah Pixy Radiant Finish Lightening Cream Complete Spotcare. Produk krim pemutih sekaligus pelembab ini punya formula yang unik. 

Di dalamnya mengandung active veil formula yang cocok digunakan sebagai pelembab dan base makeup. Sehingga, bisa membantu riasan menempel sempurna tanpa menyebabkan piling. 

BACA JUGA:Begini Hasil Pakai Kelly Pearl Cream Dicampur Produk Viva dalam 3 Minggu, Wajah Auto Glowing? 

BACA JUGA:4 Parfum Favorit Tasya Farasya yang Tahan Lama Seharian, Ini Dia Daftarnya! 

Ada pula kandungan berupa ekstrak botani, natural whitening powder hingga SPF 15. Kombiasni ini yang kemudian emabtu emudraksna noda hitam hinga bkeas jerawat embandel. 

Takutnya juga lembut dan mudah dioleskan di wajah. Kemasnya juga berupa tube yang bisa dibawa kemana saja secara mudah. Menarik, bukan?

4. Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Milk

Krim pemutih wajah yang aman di Indomaret terakhir adalah Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Milk. Menggunakan teknologi skincare modern dari Jepang. Tak ayal, mnajdikanya hadir sebagai ilihan yang tepat. 

Diperkata kandungan berupa arbutin, vitamin C dan hyaluronic acid. Mampu mencerahkan kulit dan meberiasbiki kondisi kulit yang terpapar radikal bebas dan sinar UV. 

BACA JUGA:Inilah 4 Produk Anti Aging Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: