5 Urutan Pemakaian Skincare Wardah yang Benar, Wajah Auto Glowing!

5 Urutan Pemakaian Skincare Wardah yang Benar, Wajah Auto Glowing!

5 Urutan Pemakaian Skincare Wardah yang Benar, Wajah Auto Glowing!-Youtube.com / Sulistyawati AR-

Jika ditanya,  toner Wardah dipakai setelah apa? Maka, kamu bisa menggunakannya usai membersihkan wajah. 

Adapun produk yang bisa kamu coba adalah Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner. Produk ini berfungsi mengangkat sisa kotoran di wajah dan menjaga kesimbangan pH kulit. 

BACA JUGA:Review Jujur Serum Viva Cosmetic untuk Usia 40 Tahun, Cuma 20 Ribuan Mana yang Bikin Glowing? 

Kandungan utama sendiri dalam produk yang direkomendasikan cukup beragam. Mulai dari ekstrak kelopak bunga mawar dan pelembab aktif yang bisa menutrisi hingga 72 jam ke depan. 

Toner ini juga bisa membantu mengecilkan pori-pori serta memberikan efek yang menyegarkan di wajah. Cara pakainya juga mudah lho. Kamu bisa menggunakan kapas lalu usapkan ke wajah secara merata. Diamkan supaya meresap dan persiapkan kulit untuk langkah berikutnya. 

3. Pakai Serum

Urutan pemakaian skincare wardah yang benar berikutnya yaitu menggunakan serum. Produk satu ini dikenal akan kandunganya berupa bahan aktif dengan konsentrasi yang tinggi.

Produk yang bisa kamu gunakan adalah Wardah Radiant Charge Serum 10% Vitamin C + Ferulic Acid. Kombinasi kandungan yang di dalamnya bisa membantu mencegah kemunculan flek hitam dan mencerahkan wajah secara maksimal. 

BACA JUGA:4 Krim Pemutih Wajah Wanita di indomaret Paling Ampuh, Bebas Merkuri dan Sudah BPOM

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Lulur Pemutih Badan Permanen dari Beras, Bekas Koreng Hitam Langsung Hilang!

Cara pakainya sendiri juga terbilang mudah lho. Gunakan sebanyak 3-4 teteas serum dan oleskan ke wajah. Setelahnya, kamu bisa menunggu meresap sempurna dan melanjutkan ke langkah berikutnya. 

4. Oleskan Moisturizer

Usai serum meresap sempurna, maka cara memakai Wardah untuk pemula berikutnya adalah mengoleskan moisturizer. Pelembab menjadi salah satu pilihan yang bisa membantu mengunci semua produk yang telah diaplikasikan sebelumnya. 

Hal ini sangat baik untuk membantu menjaga kelembaban kulit secara optimal. Pelembab sendiri sangat penting untuk mencegah kulit kering, dehidrasi maupun tanda penuaan yang muncul. 

Produk yang bisa disarankan untuk dicoba sendiri adalah Wardah Radiant Charge Gel Moisturizer. Varian satu ini merupakan pelembab yang bisa membantu mencerahkan sekaligus menyamarkan noda hitam di wajah. 

BACA JUGA:5 Parfum Pria Murah yang Disukai Wanita dan Wanginya Tahan Lama

Kamu bisa mengoleskan secukupnya ke seluruh wajah. Lalu, biarkan meresap sempurna untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya. 

5. Jangan Lupakan Sunscreen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: