Spesifikasi Mobil Honda N-BOX Joy yang Cocok Buat Piknik Keluarga, Ternyata Ini Dua Fitur Utamanya

Spesifikasi Mobil Honda N-BOX Joy yang Cocok Buat Piknik Keluarga, Ternyata Ini Dua Fitur Utamanya

Spesifikasi Mobil Honda N-BOX Joy yang Cocok Buat Piknik Keluarga, Ternyata Ini Dua Fitur Utamanya-Youtube.com/Oto Cinematic-

Spesifikasi mobil Honda N-Box Joy yang ketiga adalah eksteriornya. Untuk menghadapi para kompetitornya, Honda N-BOX Joy punya eksterior yang unik. 

Mobil ini memiliki cladding ala-ala crossover tetapi menggunakan pelek retro seperti Honda N-One. Pada bagian depannya, N-BOX menggunakan lampu bulat dengan gril dan bumper berkesan lebih tangguh. 

BACA JUGA:Modern! Inilah 5 Daftar Motor 160 Cc yang Punya Desain Sporty, Bikin Tampilan Penuh Percaya Diri

BACA JUGA:Siap Bersaing, Yamaha Grand Filano 2024 Menawarkan Banyak Kelebihan, Tampilannya Semakin Stylish!

4. Mesin 

Spesifikasi mobil Honda N-Box Joy yang keempat adalah mesinnya. N-BOX Joy mengusung mesin tiga silinder tanpa turbo berkapasitas 658 cc  dengan penggerak roda depan. Berkat mesin tersebut, mobil Honda N-Box Joy ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 43 kW atau 57 dk dan torsi 65 Nm. 

Tenaga dan torsi mesin S07B tersebut kemudian akan disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatis CVT. Sementara itu, Honda N-BOX Joy diklaim memiliki konsumsi bahan bakar dengan menyentuh angka 21,3 km/l. 

5. Harga

Spesifikasi mobil Honda N-Box Joy yang kelima adalah harganya. Honda N-BOX Joy termurah dibanderol dengan harga 1.844.700 yen atau setara dengan Rp 196 juta (kurs 1 yen = Rp 106,9).

Dua Fitur Utama yang Bikin N-BOX Joy Jadi Favorit Keluarga

Kabin Luas dan Fleksibel

Meskipun berukuran kompak, N-BOX Joy memiliki kabin yang sangat luas dan fleksibel. Desain interiornya yang cerdas memaksimalkan setiap inci ruang, sehingga Anda bisa membawa berbagai perlengkapan piknik dengan nyaman.

BACA JUGA:Pemula Pasti Langsung Bisa, Inilah Tips Aman Parkir Mobil Matic di Tanjakan, Dijamin Langsung Bisa!

BACA JUGA:Pantas Banyak yang Rela Antri, Toyota Fortuner Diesel 4x4 GR Sport 2024 Ternyata Memiliki Kelebihan Ini!

Kursi yang Bisa Diatur

Kursi-kursi di N-BOX Joy bisa diatur dengan berbagai posisi, bahkan bisa dilipat rata untuk menciptakan ruang bagasi yang lebih luas. Ini sangat berguna ketika Anda membawa perlengkapan yang cukup banyak, seperti tenda, kursi lipat, atau perlengkapan masak.

Mengapa N-BOX Joy Cocok untuk Piknik Keluarga?

  • Kompak dan Lincah: Ukurannya yang mungil membuat N-BOX Joy sangat lincah dan mudah bermanuver, terutama saat mencari tempat parkir yang sempit.
  • Irit Bahan Bakar: Dengan mesin yang efisien, N-BOX Joy bisa menempuh jarak yang jauh dengan konsumsi bahan bakar yang hemat. Ini berarti Anda bisa menghemat pengeluaran untuk bensin selama perjalanan.
  • Desain yang Menarik: Tampilannya yang unik dan menarik akan membuat N-BOX Joy menjadi pusat perhatian di mana pun Anda pergi.
  • Fitur Lengkap: Selain dua fitur utama di atas, N-BOX Joy juga dilengkapi dengan berbagai fitur modern lainnya, seperti sistem audio yang canggih, AC yang dingin, dan berbagai macam penyimpanan.

Itulah spesifikasi mobil Honda N-Box Joy yang cocok buat piknik keluarga. Honda N-BOX Joy membuktikan bahwa mobil mungil bisa menjadi pilihan yang sangat menarik untuk keluarga. 

Dengan kabin yang luas, visibilitas yang baik, dan berbagai fitur yang mendukung aktivitas outdoor, N-BOX Joy siap menemani Anda dan keluarga dalam setiap petualangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: