4 Cushion Glowing Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Samarkan Noda Hitam Hingga Kerutan

4 Cushion Glowing Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Samarkan Noda Hitam Hingga Kerutan

4 Cushion Glowing Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Samarkan Noda Hitam Hingga Kerutan-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa -

Ada juga nih cushion yang cocok digunakan usia 40 tahunan. Kamu bisa cobain produk dari Azzura Luminous Cushion. 

Varian satu ini punya kombinasi kandungan complexion dean kandungan skincare. Di dalamnya ada kandungan organic daisy ekstrak, supercharged vitamin C hingga hyaluronic acid. 

BACA JUGA:4 Cushion Lokal Murah Dibawah 50 Ribu yang Tahan Lama Seharian, Gak Pake Mahal!

Kombinasi kandungan ini memberikan hasil kulit yang lembab, cerah dan flawless seharian. Tak haya itu, ada juga kandungan berupa SPF 25 yang melindungi kulit. 

Teksturnya juga ringan dan bisa menempel sempurna di kulit. Cocok banget untuk dignakan kamu yang punya kandungan berupa noda hitam maupun bekas jerawa membadel. 

Pilihan warnanya juga beragam dan bisa kamu sesuai skintone kulitmu. Kemasannya juga super cantik dan bisa kamu gunakan kapan saja. 

3. Skintific Cover All Perfect Cushion

Rekomendasi cushion yang bagus dan tahan lama berikutnya yaitu Skintific Cover All Perfect Cushion. Produk satu ini tentu sudah tak asing untuk kamu bukan? 

Hadir sebagai produk riasan yang mampu memberikan coverage tinggi dalam satu kali tap. Tak ayal, menjadikannya laris manis dipasaran. 

BACA JUGA:5 Produk Body Care untuk Mencerahkan Kulit yang Gelap dan Belang, Yuk Cobain!

BACA JUGA:5 Serum Wajah Dibawah 50 Ribu untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Sudah BPOM dan Bebas Merkuri

Menggunakan nano silicon meat produknya bisa menempel sempurna di kulit. Apalagi, teksturnya juga riangn dan gak bikin demupul di wajah. 

Ada teknologi perlindungan maksimal yang membuatnya tahan lama hingga 12 jam kedepan. Bahkan, ada pula kandungan ceramide, centella hingga hyaluronic acid yang menutrisi kuli sepanjang penggunaan. 

Tenang aja, untuk kamu an kerpa beraktivitas di luar ruangan. Produknya ada kandungan SPF 35 PA+++ yang melindungi kulit dari sinar UV. 

Puff nya juga super lembut dan bisa menjangkau seluruh area wajah. Jadi, cobain yuk sekarang!

5. Pixy Make It Glow Dewy Cushion

Terakhir, ada juga cushion yang bagus untuk usia 40 tahun ke atas dari Pixy Make It Glow Dewy Cushion. Produk lokal satu ini menjadi pilihan yang menarik untuk kamu coba. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: