Kaum Aesthetic Merapat, 5 Coffee Shop Aesthetic di Batang Ini Sudah Kamu Kunjungi Apa Belum?

Kaum Aesthetic Merapat, 5 Coffee Shop Aesthetic di Batang Ini Sudah Kamu Kunjungi Apa Belum?

Coffee shop aesthetic di Batang--Instagram/hiddenpalma

Selanjutnya ada Hidden Palma, yang sudah sangat populer bagi para penikmat tempat-tempat aesthetic di Batang dan sekitarnya.

Ketika pertama kali masuk kesini, kamu akan langsung dibuat takjub, karena konsepnya tidak seperti coffee shop pada umumnya yang ada di Batang.

Ada beberapa spot menarik yang bisa kamu pakai untuk berfoto, dijamin fotomu semakin keren karena didukung juga dengan tempat yang keren.

Ada banyak pilihan menu yang bisa kamu cobain, tidak hanya coffee saja namun juga ada non coffee, makanannya pun cukup beragam.

BACA JUGA:Nyari Makan Siang Kesini Saja, 5 Coffee Shop yang Cozy di Pekalongan, Ada Banyak Pilihan Menu Harganya Murah!

BACA JUGA:Cocok untuk Nyore, 5 Coffee Shop Aesthetic Minimalis di Pekalongan Ini Bisa Kamu Kunjungi, Menunya Terjangkau!

3. Bento Kopi

Rekomendasi coffee shop aesthetic di Batang, selanjutnya ada Bento Kopi yang berada di daerah Warungasem.

Bento Kopi ini, memiliki tempat yang sangat luas, mulai dari parkiran, mushola, toilet dan banyak tempat duduk yang bisa kamu pilih.

Waktu paling tepat berkunjung kesini adalah, ketika sawah di sekitarnya sudah mulai tumbuh padi, karena menambah nilai estetika.

Banyak pilihan menu yang bisa kamu coba ketika berkunjung kesini, untuk soal harganya sendiri tenang masih cukup terjangkau kok.

BACA JUGA:Pemuda Ngamuk Bawa Senjata Tajam di Desa Pajomblangan, Ini Respon Cepat Polsek Kedungwuni

BACA JUGA:Lokasi Strategis dengan Desain Modern, Menginap di Parkside Mandarin Hotel Bisa Jadi Pilihan

4. Nol Koma

Selanjutnya ada Nol Koma, yang berlokasi di jalan raya Wonotunggal Bandar, dan persis di pinggir jalan raya, jadi aksesnya sangat mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: