Kevin Diks, Jairo Riedewald dan Ole Romeny Akhirnya Resmi Bergabung dengan Timnas Indonesia?

Kevin Diks, Jairo Riedewald dan Ole Romeny Akhirnya Resmi Bergabung dengan Timnas Indonesia?

Kevin Diks, Jairo Riedewald dan Ole Romeny Akhirnya Resmi Bergabung dengan Timnas Indonesia?-kabartimnas-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Kevin Diks, Jairo Riedewald dan Ole Romeny akhirnya resmi bergabung dengan Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia tengah bersiap menghadapi tantangan besar dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Bahrain dan China.

Ditengah-tengah hal tersebut, muncul kabar terbaru tentang dua pemain keturunan yang sedang dalam proses naturalisasi, yaitu Jairo Riedewald dan Kevin Diks.

Keduanya diharapkan dapat memberikan dampak signifikan bagi skuad Garuda, terutama dengan jadwal pertandingan melawan Bahrain dan China yang sudah di depan mata.

Dikutip RADARPEKALONGAN.CO.ID dari kanal Youtube kabartimnas pada Senin (7/10), berikut ini adalah pembahasan mengenai Kevin Diks, Jairo Riedewald dan Ole Romeny akhirnya resmi bergabung dengan Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Latihan Perdana! Adu Strategi Jelang Duel Timnas Indonesia VS Bahrain

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Terakhir Pemain Diaspora Timnas Indonesia Jelang Kualifikasi Piala Dunia

Jairo Riedewald: Defensive Midfielder Tangguh dengan Pengalaman Internasional

Jairo Riedewald, yang pernah memperkuat Crystal Palace di Premier League Inggris, kini bermain untuk klub Belgia, Royal Antwerp.

Dengan kemampuannya yang bisa bermain baik sebagai gelandang bertahan maupun bek, Riedewald menawarkan fleksibilitas bagi Shin Tae-yong dalam mengatur taktik tim.

Kabar mengenai kehadirannya di Indonesia semakin santer, terlebih setelah ia mengunggah perjalanan menuju Jakarta melalui IG Story, yang mana hal tersebut membuat para penggemar antusias menyambut kedatangannya.

Jairo Riedewald, yang memiliki keturunan Indonesia dari neneknya yang berasal dari Manado, Sulawesi Utara, pernah membela Timnas Belanda U-20 di bawah asuhan Danny Blind dalam Kualifikasi Euro 2016.

BACA JUGA:Pemain Timnas Indonesia yang Sudah OTW Bahrain, Siapa Saja?

BACA JUGA:Kondisi Terkini Maarten Paes Jelang Lawan Bahrain, Apakah Bisa Tampil?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: