Bulan Ini Pilihan Tepat Datang Ke Magelang, Kamu Bakal Nyesel Kalau Enggak Kesini!

Bulan Ini Pilihan Tepat Datang Ke Magelang, Kamu Bakal Nyesel Kalau Enggak Kesini!

Staycation- Staycation seru di Atria Hotel Magelang yang dilengkapi dengan berbagai pilihan type kamar.-FOTO-Dok. Atria Hotel Magelang

Radarpekalongan.co.id- Magelang merupakan suatu kota yang terlatak di area Jawa Tengah yang terdiri dari kota dan kabupaten. Magelang juga dikenal sebagai daerah yang di kelilingi oleh pegunungan yang menjulang tinggi dan memiliki udara yang sejuk.

BACA JUGA:Lokasi Strategis dengan Desain Modern, Menginap di Parkside Mandarin Hotel Bisa Jadi Pilihan

Waktu terbaik untuk berkunjung ke Magelng adalah pada bulan Oktober hingga November dimana bunga Tabibuya sedang bermekaran di setiap pinggiran jalan Magelang yang menambah cantik suasana Magelang.

Tidak hanya memiliki Candi Borobudur yang sudah mendunia Magelang juga memilik berbagai destinasi yang sangat sayang untuk kamu lewatkan kalau berkunjung ke Magelang.

BACA JUGA:Keseruan Hotel Sidji Pekalongan Gelar Wicara Penulisan Lirik Bareng Musisi Ananda Badudu

Ingin berwisata Sejarah? Kamu bisa mengunjungi Musium Akmil, Musium BPK hingga Gereja Ayam yang viral karena menjadi lokasi syuting film, eitssss kamu juga bisa mengunjungi Pasar kayu yang di gunakan untuk lokasi syuting film Gadis Kretek.

Magelang juga menawarkan panorama alam yang tidak perlu di ragukan lagi ke Indahannya mulai dari melihat sunrise yang indah ke emasan dari desa Nepal Van Java, menikmati indah pegunungan dengan naik jeep di telomoyo hingga menyusuri desa wisata dengan view classic siap mengisi liburan mu dengan penuh memori yang indah.

BACA JUGA:Puluhan Orang Diberikan Pelatihan Table Manner untuk Bekal Ilmu Bekerja di Kapal Pesiar dan Perhotelan

Tidak perlu bingung mencari akomodasi yang nyaman saat berada di Magelang, Atria Hotel Magelang merupakan akomodasi yang tepat saat berada di Magelang.

Marketing Communication Atria Hotel Magelang, Dahlia, membagikan informasi bahwa, Hotel berbintang 4 ini sangat cocok di jadikan akomodasi untuk berlibur bersama keluarga maupun berlibur bersama teman -teman.

BACA JUGA:Banjir Promo Potongan Harga, Hotel Santika Pekalongan Tawarkan Promo Room Berlaku Hingga Akhir Oktober

Memiliki 142 kamar yang luas dan nyaman serta berbagai fasilitas pendukung yang lengkap mulai dari pool, gym room, spa, lounge hingga restaurant yang mewah.

"Atria Hotel Magelang juga dilengkapi dengan  berbagai pilihan type kamar yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan," jelas dia.  Bahkan menurutnya, jika ingin berlibur bersama keluarga bisa memilih kamar Suite room maupun executive suite yang memiliki ruang tamu pribadi.

BACA JUGA:4 Destinasi Wisata yang Seru dan Aesthetic di Srumbung Magelang untuk Liburan Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: