Pilihan Motor Matic Bulan Oktober Ini, Ada Tawaran Promo Diberikan

Pilihan Motor Matic Bulan Oktober Ini, Ada Tawaran Promo Diberikan

Matic - Pilihan motor matic dengan tawaran harga lebih terjangkau di wilayah Pekalongan.-FOTO-Dok. Dealer 54 Pekalongan

Radarpekalongan.co.idMotor matic kini menjadi pilihan favorit di kalangan pengguna nya, karena tidak hanya mudah dalam penggunaan namun juga memiliki desain menarik dengan harga yang relatif lebih terjangkau.

BACA JUGA:Yamaha X-Ride 150 Hadir Sebagai Motor Matic Trail dengan Berbagai Kelebihan yang Ditawarkan!

Di wilayah Pekalongan sendiri selama bulan Oktober ini terdapat beberapa tawaran promo menarik yang dibagikan pihak dealer sepeda motor. Mulai dari uang muka atau DP yang murah hingga pilihan angsuran yang lebih terjangkau.

Salah satu tawaran datang dari dealer sepeda motor Honda di Pekalongan, bulan Oktober ini hadir dengan promo diskon potongan uang muka harga jadi Rp 1 jutaan untuk pembelian motor matic Honda Beat.

BACA JUGA:Kenali Spesifikasi Motor Matic Yamaha Tricity 155 yang Punya Spek Unggulan, Dijamin Mesinnya Halus

"Bertajuk Oktober Makin Gaspol periode tanggal 1 hingga 30 Oktober ada promo murah salah satunya datang untuk motor matic Honda Beat," jelas melalui informasi yang dibagikan pihak tenaga penjual setempat, Novi, (4/10/2024).

BACA JUGA:Mahasiswa Baru Mending Pakai Ini Saja, 5 Motor Matic Honda Murah dan Irit BBM Ini Cocok untuk Dipakai Harian!

Seperti diketahui, Honda Beat menjadi salah satu motor matic terlaris. Bukan tanpa alasan, dengan harga terjangkau, Honda Beat memiliki desain sporty dan stylish. "Untuk harga Honda Beat sendiri dibanderol mulai Rp20 jutaan saja," lebih lanjut

Tidak hanya itu, dari segi mesin Honda Beat dilengkapi dengan mesin 110cc eSP yang hemat bahan bakar dan diklaim ramah lingkungan. Dibekali juga dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang membantu mengurangi emisi saat motor berhenti.

BACA JUGA:Cocok untuk Mengantar Anak Sekolah, 5 Motor Matic Honda Murah Nyaman Ini Bahan Bakarnya Juga Irit!

Dengan tampilan yang dinamis dan beragam pilihan warna membuat motor ini pastinya cocok untuk semua kalangan, terutama kaum muda. "Untuk pembelian bulan ini terdapat juga promo angsuran lebih murah Rp700 ribuan. Dengan melakukan pembelian Honda beat ini konsumen bisa lebih hemat hingga Rp3 jutaan bahkan," jelas dia.

BACA JUGA:Tidak Bisa Dipandang Sebelah Mata, 5 Motor Matic Murah Irit BBM Ini, Cocok untuk Berbagai Kebutuhan!

Selain Honda, terdapat juga pilihan tawaran dari dealer Yamaha untuk pembelian motor matic andalannya yakni Yamaha Gear 125.

Seperti diketahui, Yamaha Gear 125 menawarkan kesan sporty dan dinamis. Motor matic tidak hanya murah juga memiliki ukuran yang kecil dengan desain yang menawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: