Pionirnya Hp Fotografi! Inilah Spesifikasi Hp Xiaomi 14T Hp Terbaru Kamera Terbaik di Awal Oktober 2024

Pionirnya Hp Fotografi! Inilah Spesifikasi Hp Xiaomi 14T Hp Terbaru Kamera Terbaik di Awal Oktober 2024

Xiaomi 14T hp terbaru kamera terbaik-ilustrasi Xiaomi 14T hp terbaru kamera terbaik-youtube.com

Menariknya dalam kamera utama dari hp ini dilengkapi dengan sensor gambar Sony IMX906, lensa leica summiluc, f/1.7, dan OIS.

Dengan fitur tersebut membuat hp ini mampu menghasilkan foto dengan detail yang tajam serta visual yang kuat baik di siang hari yang terik maupun malam hari yang minim pencahayaan.

Tidak hanya kamera belakang, Xiaomi 14T ini juga memiliki kamera depan yang tak kalah menarik. Hp ini dibekali dengan kamera selfie beresolusi 32 MP.

2. Daya Pacu

Selain sektor kamera, Xiaomi 14T ini juga memiliki keunggulan dari segi performa. Performa unggul ini berkar daya pacu yang kuat yang mampu membuat hp dapat bekerja secara optimal.

Xiaomi 14T ini disokong dengan daya pacu berupa chipset  MediaTek Dimensity 8300 ultra yang telah terkonektifitas jaringan 5G.

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi Hp dengan Layar Refresh Rate 144 Hz dengan Harga Murah Mulai Dari 3 Juta!

BACA JUGA:Review Hp, 7 Kelebihan Hp Gaming Sharp Aquos R9 Hp Sharp Terbaru, Scrolling Mulus dengan Refresh Rate 240 Hz!

Karena telah terkonektifitas 5G membuat hp ini mampu memberikan jaringan internet super ngebut tanpa khawatir ngelag atau tiba-tiba loading ketika kita sedang bermain atau nonton streaming.

3. Media Penyimpanan

Selain daya pacu, untuk membuat hp dikalim memiliki  performa yang tangguh tentunya ia harus memiliki media penyimpanan yang cukup luas.

Hal ini pun berlaku pada Xiaomi 14T. tidak hanya performanya yang tangguh, Xiaomi 14T ini juga memiliki media penyimpanan yang cukup luas.

Xiaomi 14T ini memiliki 3 variasi RAM dan ROM yakni 12 GB/256 GB, 12 GB/ 512 GB, dan 16GB/512 GB. Dengan RAM dan ROM yang dimilikinya membuat hp ini mampu menyimpan file dokumen, foto, dan video berukuran besar sekalipun.

BACA JUGA:HP Layar Berpanel AMOLED Refresh Rate 120 Hz Termurah 2 Jutaan, Jernih dan Responsif Meski Ramah Kantong!

BACA JUGA:5 HP Layar AMOLED  dengan Kualitas Visual Tajam dan Anti Lemot Berkat Refresh Rate 120Hz, Wajib Dicatat! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: