Vespa Sprint 2024 Menjadi Banyak Incaran Pengendara Karena Memiliki Kelebihan Ini!

Vespa Sprint 2024 Menjadi Banyak Incaran Pengendara Karena Memiliki Kelebihan Ini!

Vespa Sprint 2024 --Instagram/vespa_indonesiaofficial

BACA JUGA:Kamu Harus Tahu, Beberapa Tips Agar Rem ABS Berfungsi dengan Baik, Sudah Banyak yang Membuktikannya!

BACA JUGA:Jangan Sampai Keliru, Inilah Perawatan Setir Mobil yang Benar, Caranya Sangat Mudah Dilakukan!

Sistem pengereman ABS ini, dapat membantu mencegah terjadinya roda terkunci ketika pengendara melakukan pengereman secara mendadak, sehingga stabilitas dan juga kontrol lebih baik lagi dalam berbagai kondisi jalanan.

Kehadiran sistem pengereman ABS ini, juga dapat mengurangi risiko terjadinya tergelincir atau kehilangan kendali, dan memberikan rasa aman lebih ketika berkendara.

Demi menunjang kenyamanan berkendara, Vespa Sprint 2024 ini sudah menggunakan lampu canggih berteknologi LED, dimana lampu ini tidak hanya hemat energi saja, namun lebih terang dan tahan lama.

Tidak hanya itu saja, lampunya juga sudah dilengkapi dengan DRL, yang menjadikan lampu lebih terang, dan meningkatkan keamanan berkendara.

BACA JUGA:Honda Stylo 160 2024 Tidak Hanya Memukau Dari Desainnya Saja, Namun Juga Dari Beberapa Hal Ini!

BACA JUGA:Cocok untuk Kamu yang Tinggal di Kota, 5 Mobil Kecil Murah Irit Bahan Bakar Ini Harganya Masuk Akal!

Selain lampu depan yang menggunakan LED, lampu belakangnya pun sudah menggunakan LED, menjadikan tampilannya semakin modern dan fungsional.

Vespa Sprint 2024 ini, sudah menggunakan mesin i-GET terbaru, dimana mesin ini terkenal cukup efisien dan juga ramah lingkungan.

Mesin yang dimiliki ini, memang sengaja dirancang untuk memberikan performa lebih optimal, ditambah dengan konsumsi bahan bakar yang lebih rendah.

Tidak hanya itu saja, mesin i-GET ini juga dikenal lebih halus dan juga minim getaran, menjadikan perjalanan semakin nyaman tentunya.

BACA JUGA:Realisasikan Astacita, Plh Kakanwil Kemenkumham Jateng Tekankan Pengelolaan Keuangan yang Akuntabel

BACA JUGA:Rakor TKPK Bahas Penanggulangan Kemiskinan Ekstrem di Kabupaten Pekalongan

Vespa melalui produknya ini, berhasil memadukan antara performa mesinnya yang tinggi dengan efisiensi, dan menjadikannya ideal untuk pemakaian harian maupun perjalanan jarak jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: