5 Serum Wajah yang Bagus untuk Memutihkan Kulit yang Susah Putih di Bawah 50 Ribuan

5 Serum Wajah yang Bagus untuk Memutihkan Kulit yang Susah Putih di Bawah 50 Ribuan

5 Serum Wajah yang Bagus untuk Memutihkan Kulit yang Susah Putih di Bawah 50 Ribuan-Youtube.com / Ayu Story-

Varian satu ini menghadirkan kombinasi antara gold flakes, vitamin C, niacinamide 5%, marine collagen hingga ekstrak licorice. Hal inilah yang kemudian membantu produk serum mampu mencerahkan, menutrisi hingga meningkatkan elastisitas kulit wajah. 

Kamu bisa menggunakannya di pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal. Tenang aja, produknya juga aman digunakan semua jenis kulit. 

BACA JUGA:5 Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dan Glowing, Cuma Modal Bahan Dapur Tanpa Perlu Skincare

Meski dibandrol dengan harga yang terjangkau. Tenang aja, produknya juga sudah bersertifikasi BPOM. Yuk, cobain sekarang! 

5. The Originote Hyalu-C Serum

Serum mencerahkan wajah dibawah 50 ribu terakhir adalah The Originote Hyalu-C Serum. Produk ini merupakan pilihan menarik yang bisa kamu coba. 

Serum pencerah wajah ini mengkombinasi kandungan vitamin C, hyaluronic acid serta flower bend. Kombinasi ini kemudian berfungsi mencerahkan, melembabkan dan menangkan kulit. 

Jadi, aman banget digunakan para pemula sekalipun. Soal teksturnya sendiri ringan dan mudah meresap kedalam kulit. Jadi, gak terasa lengket. 

BACA JUGA:2 Cara Meracik Kunyit untuk Perawatan Kulit, Bikin Cerah Merata

BACA JUGA:3 Rekomendasi Sunscreen Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Mengandung SPF untuk Proteksi Kulit

Aman banget digunakan pada pagi hari sebelum mengaplikasikan riasan maupun malam hari. Namun, pastikan juga di pagi hari selalu gunakan sunscreen untuk perlindungan kulit secara maksimal. 

Jika ditanya, berapa lama serum bisa mencerahkan wajah? Hal ini akan bergantung pada kondisi dan konstelasi penggunaannya. Kamu bisa menggunakannya dengan rutin sebanyak dua kali sehari khususnya di pagi dan malam hari. 

Sehingga, hasilnya maksimal dan wajah cerah merata. Namun, pastikan juga kamu selalu rutin menggunakan sunscreen untuk perlindungan yang maksimal di siang hari. 

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, cobain salah satu serum wajah yang bagus untuk memutihkan kulit yang susah putih di atas. Gunakan dan rasakan sendiri perbedaannya! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: