5 Cushion Lokal yang Bagus dan Tahan Lama, Anti Luntur Meski Wajah Berkeringat Seharian

5 Cushion Lokal yang Bagus dan Tahan Lama, Anti Luntur Meski Wajah Berkeringat Seharian

5 Cushion Lokal yang Bagus dan Tahan Lama, Anti Luntur Meski Wajah Berkeringat Seharian-Youtube.com / gel angelica-

Kemasannya juga praktis dengan kesan mewah saat digunakan. Tenang aja, dilaim juga bisa menyamarkan pori-pori hingga garis halus di wajah lho. 

2. True to Skin Skinlike Porefecting Cushion

Berikutnya, ada juga cushion untuk kulit berminyak dan berkeringat yaitu True to Skinlike Porefecting Cushion. Produk lokal satu ini punya hasil akhir matte satin yang flawless. 

Tak perlu khawatir, soal tekstur produk ini sangat ringan dan mudah menempel di kulit. Jadi, kamu gak perlu berulang kali mengaplikasikannya ke wajah. 

Tingkat coveragenya juga medium to full yang bikin wajah bebas dari noda hitam hingga garis halus. Ada juga lho kandungan berupa oil control dan SPF 30 PA+++. 

BACA JUGA:DIY Cara Membuat Krim Malam dengan Lidah Buaya di Rumah, Cuma Pakai 1 Bahan Wajah Auto Glowing!

Jadi, cocok banget digunakan kamu yang punya kegiatan outdoor dalam waktu yang lama. Bahkan, diklaim ada kandungan skincare yang menutrisi kulit. 

Pilihan warnanya sendiri ga bergam lho. Kemasannya juga tak hanya cantik namun juga dilengkapi aplikator yang bisa mencapai ke area ujung wajah. Menarik, bukan?

3. Rose All Day The Realest Lightweight Essence Cushion

Cushion yang tidak oksidasi dan tahan lama ada juga dari Rose All Day The Realest Lightweight Essence Cushion. Produk satu ini merupakan varian lokal yang punya tekstur super ringan dengan kombinasi kandungan skincare di dalamnya. 

Dilengkapi kandungan SPF 40 PA+++ membantu melindungi kulit secara optimal. Tak hanya itu, ada juga kandungan hyaluronic acid, 4x hydrablur complex hingga niacinamide.

BACA JUGA:3 Cara Membuat Air Mawar untuk Wajah Glowing dan Flek Hitam, Bisa Bikin Sendiri Di Rumah

BACA JUGA:5 Bedak Padat untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik, Banyak Produk Lokal Bun!

Kombinasi ini kemudian turut menutrisi kulit secara optimal. Pilihan warnanya juga 13 warna yang beragam. Jadi, cocok banget disesuaikan dengan skin tone kamu. 

Kemasannya pun praktis dan mudah digunakan, Tenang aja, ada juga oil control jadi bisa digunakan pemilik kulit berminyak sekalipun. 

4. Wardah Instaperfect Skincover Air Cushion

Selanjutnya, cushion tahan keringat dan awet seharian selanjutnya adalah Wardah Instaperfect Skincover Air Cushion. Kamu tentu sudah tak asing bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: