5 Cushion Lokal yang Bagus dan Tahan Lama, Anti Luntur Meski Wajah Berkeringat Seharian

5 Cushion Lokal yang Bagus dan Tahan Lama, Anti Luntur Meski Wajah Berkeringat Seharian

5 Cushion Lokal yang Bagus dan Tahan Lama, Anti Luntur Meski Wajah Berkeringat Seharian-Youtube.com / gel angelica-

Produk satu ini mengahdirkan keamsan baru yang lebih cantik dan flawless. Produk yang tersertifikasi halal ini hadir dalam 6 varian warna.

BACA JUGA:5 Serum Wajah yang Bagus untuk Memutihkan Kulit yang Susah Putih di Bawah 50 Ribuan

Dilengkapi dengan formula real skin buildable coverage menjadikan riasan menempel sempurna. Kulit juga tampak sehat dengan coverage medium to full yang menyempurnakan kebutuhan makeup. 

Ada juga nih kandunga berupa ectoin dan SPF 50 PA+++ yang melindungi kulit. Jadi, membantu melindungi dan menutrisi kulit secara optimal. 

5. Somethinc Copy Paste Breathable Mesh Cushion

Rekomendasi merek cushion terbaik dan tahan lama terakhir adalah Somethinc Copy Paste Breathable Mesh Cushion. Vrian ini merupakan produk lokal pertama yang dibuat khusus untuk wanita Indonesia. 

Teknologi ini kemudian menjadikan kulit tetap nyaman bernafas. Tenang aja, sudah non comedogenic jadi aman digunakan semua jenis kulit ya. 

BACA JUGA:4 Skincare Lokal yang Bagus dan Murah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Bikin wajah Auto Mulus!

BACA JUGA:Wajah Auto Glowing? Wanita Ini Kasih Review Jujur Wardah Tone Up Sunscreen SPF 50 Terbaru 

Tak hanya itu, ada juga kandungan berupa SPF 33 PA+++ yang mampu melindungi kulit secara optimal. Pilihan warnanya juga beragam dan suesiak dengan skin tone wanita Indonesia. Menarik, bukan? 

Meski ada bergam produk cushion dari luar negeri. Nyatanya, produk asli buatan Indonesia juga tak kalah bersaing. 

Selain mendoakan produk buatan negara sendiri. Hal ini juga dikarenakan formula produk lokal sesuai dengan kebutuhan serta cuaca di Indonesia. Jadi, sayang jika kamu tidak mencobanya bukan? 

Yuk, cobain salah satu cushion lokal yang bagus dan tahan lama di atas. Rasakan sendiri perbedaanya dan salam wajah glowing seharian!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: