5 Rekomendasi Motor Matic yang Punya Sentuhan Vespa Keren Banget!

5 Rekomendasi Motor Matic yang Punya Sentuhan Vespa Keren Banget!

5 Rekomendasi Motor Matic yang Punya Sentuhan Vespa Keren Banget! -Youtube.com/Mas Nip-

Sementara, untuk kekurangannya yakni ketersediaan spare part mungkin masih terbatas di beberapa daerah. Anda bisa memiliki motor matic Keeway Shiny 150 dengan kisaran harga mulai dari Rp 26,9 juta.

3. Honda Scoopy

Rekomendasi  motor matic dengan sentuhan Vespa yang ketiga adalah Honda Scoopy. Siapa yang tidak kenal Honda Scoopy? 

BACA JUGA:Ini Biang Keroknya! Inilah 4 Penyebab Stang Motor Berat dan Tidak Nyaman Digunakan, Pemotor Wajib Tahu

BACA JUGA:Teman Adventure yang Gagah! Inilah Kelebihan Motor Royal Enfield Himalayan, Gokil Banget

Motor matic yang satu ini memang sangat populer di Indonesia. Meskipun desainnya tidak seratus persen mirip Vespa, namun Scoopy memiliki nuansa retro yang kuat. 

Selain itu, Honda Scoopy juga menawarkan berbagai pilihan warna dan fitur yang menarik. Kelebihan dari motor matic Honda Scoopy adalah desain retro, fitur lengkap, ketersediaan spare part yang mudah, harga terjangkau.

Sementara, untuk kekurangannya yakni desain yang sudah sangat umum di jalanan. Anda bisa memiliki motor matic Honda Scoopy dengan kisaran harga mulai dari Rp 20,5 juta.

4. Yamaha Fino

Rekomendasi  motor matic dengan sentuhan Vespa yang keempat adalah Yamaha Fino. Yamaha Fino juga menjadi salah satu pilihan menarik bagi mereka yang mencari motor matic dengan desain retro. 

BACA JUGA:Penakluk Medan Curam! Inilah 5 Rekomendasi Motor Adventure Daerah Pegunungan

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil Kapasitas 9 Orang yang Cocok untuk Keluarga, Lengkap dengan Spesifikasi dan Harganya!

Desainnya yang mungil dan elegan, membuat Fino sangat cocok digunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Kelebihan dari motor matic Yamaha Fino adalah desain mungil dan elegan, irit bahan bakar, harga terjangkau. 

Sementara, untuk kekurangannya yakni pilihan fitur tidak selengkap motor matic lainnya. Anda bisa memiliki motor matic Yamaha Fino dengan kisaran harga mulai dari Rp 18,8 juta.

5. Vespa Primavera

Rekomendasi  motor matic dengan sentuhan Vespa yang kelima adalah Vespa Primavera. Jika budgetmu lebih, Vespa Primavera bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Motor ini menawarkan desain klasik yang sangat khas, dipadukan dengan fitur-fitur modern. Meskipun harganya lebih mahal dibandingkan motor matic lainnya, namun Vespa Primavera tetap menjadi pilihan favorit bagi para penggemar motor retro. 

BACA JUGA:Adu Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Agya 2024 dengan New Honda Brio, Mana yang Lebih Worth It?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: