6 Rekomendasi Cushion yang Bagus dan Tahan Lama Seharian

6 Rekomendasi Cushion yang Bagus dan Tahan Lama Seharian

6 Rekomendasi Cushion yang Bagus dan Tahan Lama Seharian-Youtube.com / Shafira Eden-

Ada beragam pilihan warna yang bisa kamu coba. Kira-kira cocok yang mana nih?

6. Barenbliss Bloomatte Perfect Zoom Cover Cushion

Cushion waterproof dan tahan lama terakhir adalah Barenbliss Bloomatte Perfect Zoom Cover Cushion. Produk terbaru ini menarik untuk dicoba. Mengapa? 

Menghadirkan tingkat coverage yang tinggi dengan tekstur soer ringan. Tak ayal, membuatnya terasa nyaman di kulit, 

Apalagi, ada miracle bloom ™ Essence serta dybe lock tech. Hal ini kemudian membantu riasan tetap matte hingga 16 jam ke depan. 

Tak hanya itu, ada pula rapeseed oil yang melembabkan. Apalagi, buat kamu yang kerap beraktivitas di luar ruangan. Pas banget, produk ini ada kandungan SPF 50 PA++++. 

BACA JUGA:5 Lipstik Waterproof Murah yang Tahan Lama di Bawah 30 Ribuan, Dijamin Awet Seharian

BACA JUGA:5 Cushion Lokal yang Bagus dan Tahan Lama, Anti Luntur Meski Wajah Berkeringat Seharian

Jadi, gak perlu khawatir deh saat berkegiatan dan terpapar sinar matahari. Karena, kulit tetap ternutrisi dan terlindungi deh. Menarik, bukan?

Selain mengetahui produk terbaik untuk kamu juga. Maka, sangat penting untuk selalu memperhatikan produknya sebelum di beli. 

Mulai dari perhatikan jenis kulitmu, sesuaikan tingkat coverage dengan kebutuhan dan melindungi kulit dengan menggunakan sunscreen. Kombinasi kebiasaan baik ini akan membantu menjadikan hasil make up lebih maksimal dan tahan lama. 

Salah satu produk dari rekomendasi cushion yang bagus dan tahan lama diatas bisa jadi pilihan terbaik mu. Jadi, tak ada salahnya untuk mencoba dari sekarang. Kamu mau beli yang mana dulu nih? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: