Jangan Sampai Terlewatkan, 5 Motor Matic Yamaha Murah Irit Ini Siap Menemanimu Kemanapun!

Jangan Sampai Terlewatkan, 5 Motor Matic Yamaha Murah Irit Ini Siap Menemanimu Kemanapun!

motor matic Yamaha murah irit--Instagram/miogank.id

Selanjutnya ada Yamaha Mio M3, dimana motor matic Yamaha murah irit ini, sudah menggunakan mesin berkapasitas 125 cc dengan teknologi Blue Core.

Kehadiran mesin dengan teknologi Blue Core ini, menjadikan performa mesinnya lebih optimal dan juga efisiensi dalam hal konsumsi bahan bakarnya.

Mesin berkapasitas 125 cc ini, mampu memberikan tenaga sebesar 9,52 Ps dengan torsi puncaknya mencapai 9,6 Nm cocok banget untuk kebutuhan harian.

BACA JUGA:Ternyata Begini! Inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Vespa Matic untuk Harian

BACA JUGA:Penting Banget! Inilah Cara Mudah Hitung Hari Baik Beli Motor Bekas Menurut Weton Jawa

3. Yamaha Mio Soul

Rekomendasi motor matic Yamaha murah irit, selanjutnya ada Yamaha Mio Soul, yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2010, dan masih cukup banyak peminatnya.

Yamaha Mio Soul ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 113,7 cc, dan mampu memberikan tenaga sebesar 8,7 Ps performa mesinnya juga cukup tangguh.

Yamaha Mio Soul ini, hadir dengan menawarkan mesin cukup responsif, menjadikan berkendara cukup nyaman di segala kondisi jalanan, termasuk jalanan macet sekalipun.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic yang Punya Sentuhan Vespa Keren Banget!

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Honda Beat Masih Menjadi Motor Matic Penguasa di Jalan Raya Indonesia!

4. Yamaha Mio Sporty

Selanjutnya ada Yamaha Mio Sporty, yang menjadi salah satu motor matic ikonik keluaran Yamaha, dan cukup populer di Indonesia.

Yamaha Mio Sporty sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 113,7 cc, dan sanggup memberikan tenaga sebesar 9,5 dk dengan torsi 7,84 Nm.

Saat ini, Yamaha Mio Sporty sudah dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, cocok banget buat kamu yang memiliki anggaran terbatas namun masih mencari motor matic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: