TNI-Polri Kompak! Patroli Gabungan Sasar Titik Rawan di Batang

TNI-Polri Kompak! Patroli Gabungan Sasar Titik Rawan di Batang

Kapolres Batang AKBP Nur Cahyo memimpin apel patroli skala besar yang melibatkan gabungan personel dari berbagai instansi untuk memperkuat koordinasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Batang. -Dony Widyo-

BATANG - Polres Batang menggelar apel patroli skala besar yang melibatkan gabungan personel dari berbagai instansi untuk memperkuat koordinasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Batang

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Polres Batang pada Sabtu 12 Oktober 2024 pukul 20.00 WIB, dengan melibatkan personel dari kepolisian, TNI, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan (Dishub).

Kapolres Batang, AKBP Nur Cahyo Ari Prasetyo, memimpin langsung apel tersebut. Dalam arahannya, ia menekankan pentingnya sinergi antarlembaga untuk menciptakan suasana yang kondusif. 

"Patroli skala besar ini diharapkan mampu menekan potensi gangguan keamanan dan meningkatkan kesiapsiagaan serta sinergi antar instansi," ujar AKBP Nur Cahyo.

BACA JUGA:KPU Batang Terima 2.544 Kotak Suara, Bakal Dirakit Pekan Depan

BACA JUGA:Belum Kantongi Izin, Pembangunan Pabrik Kertas di Tulis Terancam Dihentikan Paksa

Setelah apel, seluruh personel langsung terjun ke lapangan untuk melakukan patroli di sejumlah titik strategis di wilayah Batang. Kegiatan ini mencakup pemantauan aktivitas masyarakat dan penegakan hukum sesuai situasi di lapangan. 

Polres Batang bersama Kodim 0736/Batang dan instansi terkait berharap patroli skala besar ini bisa memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga, sehingga warga bisa beraktivitas dengan aman dan nyaman.

Patroli gabungan ini juga diharapkan bisa mencegah tindak kriminal dan gangguan lainnya di wilayah Batang. 

Dengan adanya patroli skala besar ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan kehadiran aparat keamanan yang siap menjaga ketertiban dan memberikan rasa aman. 

Kegiatan ini juga menjadi bukti nyata sinergi antara berbagai instansi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Batang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: