Buat Kamu yang Baru Dapat Warisan, 5 Mobil Murah Irit 100 Jutaan Ini Bisa Kamu Miliki!

Buat Kamu yang Baru Dapat Warisan, 5 Mobil Murah Irit 100 Jutaan Ini Bisa Kamu Miliki!

mobil murah irit 100 jutaan--Instagram/toyotasurabaya_heru

Jika dulu Toyota Rush memiliki ban serep pada bagian pintu belakang, saat ini sudah tidak ada lagi, karena ban serepnya pindah dibawah.

Toyota Rush hadir sebagai sebuah mobil yang siap memenuhi kebutuhan para pengendaranya, baik untuk harian ataupun perjalanan jarak jauh.

Toyota Rush juga memiliki ground clearance yang cukup tinggi, sehingga kamu tidak perlu khawatir ketika melewati jalanan yang tidak rata.

BACA JUGA:Harganya Murah Fiturnya Cukup Melimpah, 5 Mobil LCGC Murah 2024 Ini Bisa Kamu Miliki!

BACA JUGA:Gila Yamaha 125Z Dulu Kurang Diminati, Sekarang Menjadi Incaran Kolektor Harganya Tembus Ratusan Juta!

3. Toyota Yaris

Rekomendasi mobil murah irit 100 jutaan, selanjutnya ada Toyota Yaris yang menjadi salah satu mobil hatchback andalan dari Toyota.

Toyota Yaris ini, dikenal juga dengan performa mesinnya yang tangguh, bertenaga dan juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit.

Kenyamanan berkendara, menjadi prioritas yang diberikan oleh Toyota kepada konsumen mereka, menjadikan perjalanan semakin menyenangkan.

Ada beberapa fitur canggih dan juga modern yang sudah disematkan pada mobil ini, cocok untuk para pengendara yang mencari mobil modern.

BACA JUGA:Aksi Gemilang Marc Marquez yang Moncer dengan Ducati di Moto GP 2024, Menyebabkan Para Penggemarnya Takjub!

BACA JUGA:Jangan Sampai Kamu Melakukannya, Ternyata Ini Hal yang Bikin Aki Mobil Cepat Soak, Hindari Beberapa Hal Ini!

4. Daihatsu Terios

Selanjutnya ada Daihatsu Terios, yang juga sayang untuk kamu lewatkan ketika kamu sedang mencari mobil murah irit 100 jutaan.

Daihatsu Terios memiliki nasib yang sama seperti Toyota Rush, yaitu sama-sama sudah memiliki generasi terbaru yang lebih canggih dan modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: