Wasit Ahmed Al Kaf: Indonesia Tolong Ampuni Saya! Frustasinya Wasit Bahrain Kena Teror Suporter Timnas

Wasit Ahmed Al Kaf: Indonesia Tolong Ampuni Saya! Frustasinya Wasit Bahrain Kena Teror Suporter Timnas

Wasit Ahmed Al Kaf: Indonesia Tolong Ampuni Saya! Frustasinya Wasih Bahrain Kena Teror Suporter Timnas-TIMNAS TV-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai frustasinya wasit Ahmed Al Kaf kena teror suporter Timnas Indonesia.

Pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Bahrain pada babak kualifikasi Piala Dunia 2026 yang berlangsung pada 10 Oktober 2024 menjadi sorotan hangat karena keputusan kontroversial wasit asal Oman, Ahmed Al Kaf.

Dalam laga tersebut, beberapa keputusan wasit, terutama terkait kartu kuning dan tambahan waktu, memicu protes keras dari para pemain dan suporter Timnas Indonesia.

Salah satu keputusan yang paling disorot adalah penambahan waktu yang melebihi batas normal, di mana Bahrain berhasil mencetak gol penyama kedudukan di luar waktu tambahan yang telah ditetapkan.

Dikutip RADARPEKALONGAN.CO.ID dari kanal Youtube TIMNAS TV pada Senin (14/10), berikut ini adalah pembahasan mengenai frustasinya wasit Ahmed Al Kaf kena teror suporter Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Setara Bomber Inter Milan, Mees Hilgers Menjadi Salah Satu Pemain Timnas yang Disorot FIFA!

BACA JUGA:Kevin Diks Tiba di Indonesia, Sinyal Naturalisasi Semakin Menguat!

Frustasinya Wasih Bahrain Kena Teror Suporter Timnas

Selama pertandingan, wasit Ahmed Al Kaf dinilai tidak konsisten dalam memberikan kartu kuning.

Pemain-pemain Indonesia lebih sering mendapatkan kartu dibandingkan para pemain Bahrain, meskipun pelanggaran serupa terjadi.

Hal tersebut lantas menciptakan ketegangan di lapangan dan frustrasi di antara para pemain Indonesia yang merasa dirugikan oleh keputusan-keputusan wasit.

Setelah pertandingan, wasit Ahmed Al Kaf memberikan klarifikasi melalui beberapa media bahwa semua keputusannya, termasuk perpanjangan waktu, didasarkan pada pengamatan langsung di lapangan.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Kevin Diks Here We Go

BACA JUGA:Dosa-dosa Ahmed Al Kaf, Wasit Kontroversial dalam Laga Timnas Indonesia Kontra Bahrain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: