Solusi Pikiran Kembali Fresh, 4 Wisata Pantai di Malang Ini Bisa Kamu Kunjungi, Tiket Masuknya Murah!

Solusi Pikiran Kembali Fresh, 4 Wisata Pantai di Malang Ini Bisa Kamu Kunjungi, Tiket Masuknya Murah!

wisata pantai di Malang--Instagram/kota.wisata.batu.malang

Pantai Sendiki ini, buka setiap hari selama 24 jam dan salah satu daya tariknya adalah memiliki hamparan pasir putih yang bersih.

Jika kamu tidak terlalu suka dengan keramaian, bisa banget berkunjung ke pantai Sendiki ini, karena masih belum banyak diketahui oleh wisatawan.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata di Karawang Jawa Barat yang Menarik dan Punya Sawah Hijau Sejauh Mata Memandang

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata di Batang yang Punya View Mirip Bali

3. Pantai Goa Cina

Rekomendasi wisata pantai di Malang, selanjutnya ada Pantai Goa Cina, yang memiliki keunikan tersendiri dibandingkan pantai-pantai lain yang ada di Malang.

Salah satu daya tariknya adalah memiliki hamparan pasir putih yang bersih, air jernih dan dikelilingi oleh tebing-tebing bebatuan.

Salah satu hal yang membuatnya terkenal adalah, memiliki goa-goa alami yang terbentuk sepanjang pantai, dijamin betah berlama-lama disini.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Tempat Wisata Menarik di Muntilan Magelang untuk Liburan Keluarga Saat Akhir Pekan

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Pantai Hidden Gem di Pacitan Jawa Timur yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Akhir Pekan

4. Pantai Balekambang

Rekomendasi wisata alam di Malang, selanjutnya ada Pantai Balekambang yang juga sayang untuk kamu lewatkan ketika berada di Malang.

Pantai Balekambang, ini buka setiap hari selama 24 jam jadi kapanpun kamu ingin berkunjung kesini bisa banget, harga tiketnya juga terjangkau.

Pantai Balekambang menjadi salah satu pantai paling populer di Malang, dan sayang jika kamu di Malang namun tidak berkunjung kesini.

Salah satu daya tariknya adalah, memiliki 3 pulau kecil yang berada di sepanjang pantainya, dan 3 pulau ini bisa dijangkau menggunakan jembatan bambu yang unik.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: