8 Rekomendasi Bedak Tabur yang Mencerahkan untuk Kulit Berminyak dan Berkeringat

8 Rekomendasi Bedak Tabur yang Mencerahkan untuk Kulit Berminyak dan Berkeringat

8 Rekomendasi Bedak Tabur yang Mencerahkan untuk Kulit Berminyak dan Berkeringat-shopee.com/ etude house-

BACA JUGA:6 Cushion Lokal Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Aman banget digunakan semua jenis kulit tanpa menyebabkan white cast. Ada pula teknologi oil control yang menjaga maskup bebas kusam atau oksidasi. 

7. Kaila Beuate’ Glow Come True Loose Powder

Bedak tabur yang bikin glowing dan tahan lama murah selanjutnya yaitu Kaila Beuate’ Glow Come True Loose Powder. Produk lokal satu ini mungkin masih jarang kamu dengar bukan? 

Memiliki tekstur yang super ringan menjadikannya terasa nyaman saat digunakan. Tak hanya itu, ada pula oil control yang membantu mengurangi minyak serta keringat di wajah. 

Hasil akhirnya sendiri membantu menghaluskan kulit. Jadi, tampak lembut bebas pori-pori besar hingga bekas jerawat sekalipun. 

BACA JUGA:4 Parfum Miniso Terbaik Menurut Tasya Farasya, Wanginya Enak dan Tahan Lama

Ada juga natural essence yang melembabkan lho. Tak berhenti disitu, ada juga kandungan lactic acid yang emncegha hiperigmenatsi di wajah.

8. Somethinc Hooman Under Control HD Blur Loose Powder

Rekomendasi bedak tabur yang mencerahkan untuk kulit berminyak dan berkeringat terakhir ada Somethinc Hooman Under Control HD Blur Loose Powder. Cocok digunakan kamu yang ingin tampilan makeup matte. 

Di dalamnya, ada partikel nano super. Jadi, riasan lembut halus dan dapat menahan minyak hingga 16 jam pemakaian. 

Bahka, diklaim mampu menghasilkan  efek filter yang efektif menyamarkan pori-pori besar. Tenang aja, produk ini sudah non comedogenic dan aman bagi pemilik kulit sensitif sekalipun ya. 

BACA JUGA:5 Pasta Gigi Penghilang Karang Gigi di Indomaret, Selamat Tinggal Gigi Kuning!

Jika ditanya, bagaimana cara memilih bedak tabur? Beberapa ahli kecantikan memberikan tiga hal penting yang bisa kamu lakukan seperti; 

  1. Pastikan memiliki produk dengan kandungan non-comedogenic. 
  2. Sesuaikan formula produk dengan kebutuhan. 
  3. Pilih produk dengan tekstur yang halus dan hasilnya tahan lama.

Ketika berhasil memilih produk yang tepat. Maka, maslahah seperti kulit kusam atau makeup luntur karena kulit berminyak dan berkeringat tidak lagi kamu hadapi. 

Jadi, tunggu apaagi? Yuk, cobain salah satu produk dari rekomendasi bedak tabur yang mencerahkan untuk kulit berminyak dan berkeringat di atas. Selamat mencoba! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: