6 Pelembab Terbaik agar Kulit Glowing dan Awet Muda, Auto Bebas Flek Hitam

6 Pelembab Terbaik agar Kulit Glowing dan Awet Muda, Auto Bebas Flek Hitam

6 Pelembab Terbaik agar Kulit Glowing dan Awet Muda, Auto Bebas Flek Hitam-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu tengah mencari pelembab terbaik agar kulit glowing dan awet muda. Maka, wajib simak artikel ini sampai akhir ya!

Kulit glowing, awet muda dan bebas flek hitam tentu menjadi impian semua orang. Apalagi, jika kamu yang berusia 40 tahun keatas.

Nah, ada sederet produk skincare yang bisa kamu coba. Salah satunya adalah pelembab yang membantu menjadikan kulit terawat sepanjang hari. 

BACA JUGA:Begini Cara Meracik Pewarna Rambut Secara Alami, Resep Mudah Cuma Pakai 2 Bahan!

Jika ditanya, apakah moisturizer bisa bikin wajah glowing? Jawabannya tentu saja. Selain melembabkan produk ini membantu melindungi kulit dari faktor eksternal yang bisa menyebabkan penuaan dini. 

Sayangnya, tak semua produk bisa memberikan hasil yang maksimal. Kamu perlu memperhatikan kandungan, formula hingga teksturnya yang bisa memberikan efek di kulit. Jadi, pastikan kamu simak artikel ini sampai akhir ya!

Pelembab Terbaik agar Kulit Glowing dan Awet Muda

Nah, kira-kira pelembab yang bikin glowing dan awet muda merk apa aja sih? Ini dia enam rekomendasi pelembab agar wajah awet muda bebas flek hitam yang bisa kita coba; 

1. Glad2Glow Pomegranate 5% Niacinamide Brightening Moisturizer

Pelembab terbaik agar kulit glowing dan awet muda pertama adalah Glad2Glow Pomegranate 5% Niacinamide Brightening Moisturizer. Varian satu ni meurpakan pelembab dengan kandungan berupa kombinasi niacinamide serta ekstrak pomegranate. 

BACA JUGA:Review 4 Varian Face Serum Sariayu, Mana yang Cocok untuk Kulitmu?

Hal ini menjadikan kulit lebih cerah dan glowing merata. Apalagi, teksturnya pun terbilang ringan serta cepat meresap ke dalam kulit. 

Bisa kamu gunakan di pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal. Sehingga, efeknya tak hanya melembabkan namun juga mencerahkan kulit wajah. Apalagi, harganya pun sangat terjangkau mulai dari 30 ribuan aja. 

Cara pakainya juga sangat mudah. Cukup gunakan secukupnya di area wajah secara merata. Yuk, cobain!

2. Wardah C-Defense Mousse Moisturizer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: