Satlantas Polres Pekalongan Blusukan di Pasar Kajen, Bukan Nilang Bakul Pasar Tapi Ini Yang Dilakukan

Satlantas Polres Pekalongan Blusukan di Pasar Kajen, Bukan Nilang Bakul Pasar Tapi Ini Yang Dilakukan

Satlantas Polres Pekalongan sosialisasi Operasi Zebra Candi 2024 di Pasar Kajen.-Hadi Waluyo-

KAJEN, RADARPEKALONGAN.CO.IDSatlantas Polres Pekalongan blusukan di Pasar Kajen, Kabupaten Pekalongan, Selasa, 22 Oktober 2024. 

Kedatangan personel Satlantas Polres Pekalongan ini bukan untuk nilang bakul pasar yang melanggar lalu lintas. Namun, petugas melaksanakan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada pengunjung dan pedagang pasar Kajen. 

Kegiatan sosialisasi di Pasar Kajen ini dalam rangka Operasi Zebra Candi 2024.

Kaurbinopsnal Satlantas Polres Pekalongan Ipda Teguh Subiantoro didampingi Kanit Kamsel Ipda Deny Saputra berkeliling Pasar Kajen.

Petugas berdialog dengan pengunjung dan pedagang untuk menyampaikan imbauan tertib berlalu lintas.

Baca juga:Jaga Keselamatan Penumpang, Satlantas Polres Pekalongan Cek Kesehatan Sopir Angkot

"Ini sebagai upaya kita untuk meningkatkan kesadaran dari warga masyarakat supaya lebih tertib berkendara dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara," ungkap Ipda Teguh.

Kaurbinopsnal Satlantas mengatakan, pihaknya juga membagikan leaflet dan stiker Operasi Zebra Candi 2024 kepada para pengunjung dan pedagang pasar.

Melalui kegiatan ini, KBO Lantas mengharapkan adanya peningkatan kesadaran masyarakat akan tertib dalam berlalu lintas, sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaran, serta mengurangi fatalitas korban kecelakaan.

Aksi sosialisasi ini mendapat sambutan yang positif baik dari pengunjung dan pedagang pasar. 

“Terima kasih untuk pak polisi yang sudah mengingatkan kita akan tujuan dari tertib berlalu lintas, semoga di wilayah Kabupaten Pekalongan tercipta lalu lintasnya aman, lancar dan tertib," kata salah satu pedagang pasar, Dewi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: