JNE Ungkap Strategi Komunikasi Visual kepada Mahasiswa di Semarang

JNE Ungkap Strategi Komunikasi Visual kepada Mahasiswa di Semarang

JNE Ungkap Strategi Komunikasi Visual kepada Mahasiswa di Semarang-JNE-JNE

“Kami senang bisa bertemu dengan teman-teman mahasiswa hari ini untuk menyampaikan bagaimana marketing framework di JNE sebagai perusahaan pengiriman” ujar Eri.

Eri juga berbicara mengenai kolaborasi JNE dengan berbagai pihak untuk menjangkau audiens yang lebih luas. Salah satunya JNE berkolaborasi dengan seniman mural asal Semarang @yogahya.

Ia adalah seniman mural yang menjadi bagian dari music video Rich Brian yang berjudul Lagoon. Lebih jauh lagi Eri juga menyebutkan kerjasama JNE dengan komunitas seniman disabilitas Tabs Space untuk membuat desain dan menjadi produk merchandise dan properti JNE.

Harapannya kegiatan ini menjadi awal kerjasama JNE dengan SCU untuk membuka kesempatan teman- teman mahasiswa/i untuk mendapatkan ke industri profesional, salah satunya melalui program magang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: