Demi Kenyamanan Pelanggan Toyota Selama Libur Natal Dan Tahun Baru 2025, Nasmoco Hadirkan Layanan Prima

Demi Kenyamanan Pelanggan Toyota Selama Libur Natal Dan Tahun Baru 2025, Nasmoco Hadirkan Layanan Prima

Ket. Foto : Sambut liburan Natal 2024 dan Tahun Baru 2025, Nasmoco Group selain siapkan 1 posko di Rest Area Tol KM 429A dan 21 bengkel siaga di seluruh cabang Nasmoco, juga menghadirkan Contact Center Nasmoco Care 1500-858.-Toyota Nasmoco-Toyota Nasmoco

RADARPEKALONGAN.CO.ID, Semarang - Nasmoco Group selaku diler resmi Toyota di Jawa Tengah dan DIY terus memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk pelanggan setia Toyota. Menyambut moment libur Natal 2024 dan Tahun Baru 2025, Nasmoco Group menghadirkan layanan Prima, dalam layanan Prima ini pelanggan bisa menikmati tiga macam layanan. Mulai dari Toyota Mobile Service, Posko dan Bengkel Siaga, serta Nasmoco Care 

Benny Redjo Setyono selaku President Director Nasmoco Group mengatakan, "Kami memanfaatkan momen libur Natal dan Tahun Baru ini dengan menghadirkan tiga layanan tersebut sebagai bentuk komitmen kami dalam memberikan layanan yang semakin MUDAH LENGKAP NYAMAN kepada pelanggan setia Toyota, sejalan dengan semangat Toyota melalui Beyond Service dalam memberikan rasa aman dan nyaman dalam berkendara,” jelas President Director Nasmoco Group, Benny Redjo Setyono.

Untuk layanan TMS didukung oleh teknisi andal, bersertifikasi Toyota dan penggunaan suku cadang yang dijamin keasliannya, sehingga memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam melakukan perawatan kendaraan.

Kehadiran layanan ini didukung dengan 23 unit Rangga TMS. Kehadiran layanan ini sebagai kemudahan dan solusi servis lengkap yang siap menjangkau lokasi pelanggan dimanapun berada. Layanan TMS didukung oleh teknisi andal, bersertifikasi Toyota dan penggunaan suku cadang yang dijamin keasliannya, sehingga memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam melakukan perawatan kendaraan

"Layanan ini memudahkan pelanggan yang rumahnya jauh dari bengkel, atau tidak sempat ke bengkel karena kesibukan", tambah Benny.

Untuk layanan Posko Siaga beroperasi selama 24 jam penuh di Rest Area Km 429 A Tol Ungaran yang dioperasikan oleh Nasmoco mulai 20 Desember 2024 hingga 1 Januari 2025 untuk melayani kebutuhan pelanggan Toyota yang melakukan perjalanan libur Natal dan Tahun Baru di sepanjang jalur Tol Trans Jawa.

Deni Sofiyanto, selaku Aftersales Dept Head Nasmoco Group menyampaikan, " Toyota Posko Siaga di Rest Area Tol Ungaran ini berupa tenda berukuran 5 x 15 meter, dengan fasilitas ruang istirahat pelanggan, penerimaan servis dan area servis untuk pengecekan kendaraan maupun perbaikan berupa servis ringan melalui 2 stall service yang tersedia. Pelanggan bisa memanfaatkan servis ringan seperti gratis pengecekan kondisi aki, ban, wiper, rem, oli serta diskon jasa hingga 25%. Ruang tunggu pelanggan dilengkapi fasilitas wi-fi gratis, ruangan ber-AC, sofa, TV, obat-obatan, minuman, snack dan kid’s toys. Petugas posko terdiri dari 3 orang (1 Service Advisor atau Foreman dan 2 Teknisi) yang standby 24 jam", kata Deni. 

Denny menambahkan, selain posko siaga juga disiapkan 21 bengkel siaga dan Toyota Mobile Service di Nasmoco Tegal. "Untuk lebih memberikan kenyamanan pelanggan Toyota selama perjalanan mudik. Selain posko siaga, kami juga membuka 21 bengkel siaga yang beroperasi sesuai jam kerja, dan Toyota Mobile Service  24 Hours di Nasmoco Tegal. Pelanggan yang melakukan jasa service akan mendapatkan diskon jasa service 25 persen, dan gratis glass cleaner", jelas Deni. 

Contact Center “Nasmoco CARE” 1500-858

Selain menghadirkan posko siaga, dan Toyota Mobile Service, Nasmoco juga menghadirkan Contact Center 1500-858. Layanan  Nasmoco Care diharapkan bisa semakin menjaga hubungan baik dengan calon pelanggan baru dan pelanggan lama atau eksisting melalui nomor telpon atau WA care dan memastikan pelanggan tetap terhubung melalui media digital yang mudah diakses seperti instagram, facebook dan website.

Riski Permana selaku Marketing Planning & Customer Relation Dept Head Nasmoco Group dalam paparannya menyampaikan, "Layanan ini adalah terobosan untuk lebih memberikan kenyamanan kepada pelanggan Toyota dia Area Jawa Tengah dan DIY. Contact Center Nasmoco saat ini beroperasi melayani inbound dan outbound dengan jadwal operasional Senin - Jumat jam 08.00 – 17.00 dan Sabtu jam 08.00 – 16.00. Pelanggan dapat mengakses Contact Center dengan menghubungi nomor hotline 1500-858 (isoo..pan mapan) serta nomor WhatsApp Nasmoco Care 08981260060 sebagai pilihan jika pelanggan menginginkan komunikasi yang berbentuk chat, atau melalui DM Instagram @nasmoco_world untuk menanyakan produk dan layanan yang dimiliki oleh Nasmoco, seperti harga kendaraan, informasi servis, booking service sampai dengan layanan darurat Nasmoco Emergency Assistance (NEA) dan Toyota Mobile Service (TMS)", jelas Riski. 

Riski Permana menambahkan “Semoga Nasmoco Layanan Prima ini semakin melengkapi beragam jenis layanan yang diberikan Nasmoco kepada pelanggan setia Toyota melalui tagline MUDAH LENGKAP NYAMAN baik untuk Sales maupun Aftersales. Semakin MUDAH dijangkau, semakin LENGKAP produknya dan semakin NYAMAN dirasakan oleh pelanggan Toyota di Jawa Tengah dan DIY,” kata Riski. 

" Semoga Layanan Prima ini semakin melengkapi beragam jenis layanan yang diberikan Nasmoco kepada pelanggan setia Toyota melalui tagline MUDAH LENGKAP NYAMAN baik untuk Sales maupun Aftersales. Semakin MUDAH dijangkau, semakin LENGKAP produknya dan semakin NYAMAN dirasakan oleh pelanggan Toyota di Jawa Tengah dan DIY,” jelas Benny.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: